Liga Korea

Busan IPark vs Ansan Greeners: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Asnawi Mangkualam Main Lagi



Jadwal Live Streaming Busan IPark - Ansan Greeners Liga 2 Korea Selatan 2022
Jadwal Live Streaming Busan IPark – Ansan Greeners Liga 2 Korea Selatan 2022

NOBARTV NEWS – Saksikan pemainan bek , Asnawi Mangkualam pada laga Busan IPark vs Ansan Greeners di Liga 2 Korea Selatan atau K 2 League.

Diketahui bahwa laga antara Busan IPark versus Ansan Greeners akan dilangsungkan di Stadion Busan Asiad dan dapat disaksikan pada Senin 18 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan melawan Busan IPark nanti, bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam diprediksi bakal menjadi starter seperti di pertandingan yang dilakukan Ansan Greeners sebelumnya.

Semenjak ditinggal pelatih utamanya, Ansan Greeners kembali memasang Asnawi Mangkualam di posisi idealnya, yakni sayap maupun bek kanan. Saat bermain di posisi tersebut, Asnawi Mangkualam sangat baik dan cukup leluasa dalam bergerak.

Sebelum menyaksikan penampilan Asnawi Mangkualam di laga Busan versus Ansan Greeners dalam lanjutan K 2 League, simak prediksi skor, line up, H2H, dan statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Busan vs Ansan Greeners

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Busan IPark tampak cukup mendominasi dengan tiga kali hasil kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

5 Juni 2022 Busan IPark v Ansan Greeners: 2-0

20 Februari 2022 Ansan Greeners vs Busan IPark: 1-1

12 September 2021 Ansan Greeners vs Busan IPark: 1-1

17 Juli 2021 Busan IPark v Ansan Greeners: 4-0

13 Juni 2021 Ansan Greeners vs Busan IPark: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Busan IPark dan Ansan Greeners

Busan IPark

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Busan IPark tampaknya memetik hasil yang kurang baik, mereka hanya bisa meraih satu kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

9 Juli 2022 Gyeongnam FC vs Busan IPark: 1-0

6 Juli 2022 Busan IPark vs Gimpo Citizen: 0-3

3 Juli 2022 Asan Mugunghwa vs Busan IPark: 0-2

26 Juni 2022 Busan IPark vs Bucheon FC 1995: 0-2

19 Juni 2022 Busan IPark vs Gyeongnam FC: 1-1

Ansan Greeners

Klub Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners diketahui memetik hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Ansan Greeners hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

9 Juli 2022 Ansan Greeners vs Bucheon FC 1995: 1-2

5 Juli 2022 Daejeon Citizen vs Ansan Greeners: 2-0

2 Juli 2022 Ansan Greeners vs FC Anyang: 1-4

25 Juni 2022 Asan Mugunghwa vs Ansan Greeners: 3-1

22 Juni 2022 Seoul E Land FC vs Ansan Greeners: 2-3

Prediksi Line Up Busan IPark versus Ansan Greeners

Busan IPark: J Ahn, D Kim, S J Park, Han Hee Hoon, J Chol, S Kim, H Lee, D H Kim, B Lamas, S H Lee, J Park

Ansan Greeners: H Lee, M Kim, Y Kwon, Jang jun Su, Asnawi Mangkualam Bahar, J Song, Y Kim, J Lee, Robson, B Kim, K G Joon

Preview Pertandingan Busan vs Ansan Greeners

Busan IPark diprediksi bisa bermain lebih tenang dan percaya diri karena pertandingan akan digelar di markasnya. Meskpun menuai hasil yang kurang baik di beberapa pertandingan, Busan IPark tampaknya akan bisa mendominasi pertandingan melawan Ansan Greeners nanti.

Sementara itu, Ansan Greeners tampaknya bakal mengandalkan kecepatan pemain untuk melakukan serangan, terlebih di sisi sayap mereka ada sosok Asnawi Mangkualam yang punya kecepatan dan kekuatan menyerang cukup bagus.

Oleh karena itu pertandingan antara Busan IPark melawan Ansan Greeners diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Prediksi Skor Busan vs Ansan Greeners

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga 2 Korea antara Busan v Ansan Greeners diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Busan IPark vs Ansan Greeners

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga 2022 dan ingin menyaksikan laga Busan versus Ansan Greeners, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.