Liga Prancis

ESTAC Troyes vs FC Nantes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Duel antara ESTAC Troyes versus Nantes akan hadir di pekan ke-16 Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Aube dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

ESTAC Troyes melakukan persiapan jelang melawan Nantes berupa laga uji coba persahabatan. Tercatat, ESTAC Troyes telah melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya, melawan Leicester City dan Paris.

Pada dua laga uji coba tersebut, ESTAC Troyes tidak bisa mendapatkan kemenangan. Troyes hanya bermain imbang kontra Leicester City dan kalah saat menghadapi Paris.

Sementara itu, FC Nantes juga telah melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya, melawan Lorient dan Laval.

Dalam dua laga uji coba sebelumnya itu, Nantes gagal memetik kemenangan. Tercatat, Nantes hanya bermain imbang kontra Laval, dan kalah saat melawan Lorient.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Troyes vs Nantes di lanjutan Ligue 1 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, FC Nantes lebih unggul daripada Troyes. Diketahui bahwa Nantes bisa menang empat kali. Sedangkan, Troyes hanya bisa menang sekali.

  • 12 Maret 2022 Troyes v Nantes: 1-0
  • 3 Oktober 2021 Nantes vs ESTAC Troyes: 2-0
  • 10 Maret 2018 Nantes vs Troyes: 1-0
  • 19 Agustus 2017 Troyes v FC Nantes: 0-1
  • 30 Januari 2016 Troyes v Nantes: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ESTAC Troyes

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, ESTAC Troyes memetik hasil yang kurang bagus. Troyes hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 21 Desember 2022 Paris vs ESTAC Troyes: 1-0
  • 10 Desember 2022 Leicester vs ESTAC Troyes: 0-0
  • 13 November 2022 Brest vs ESTAC Troyes: 2-1
  • 5 November 2022 ESTAC Troyes vs Auxerre: 1-1
  • 29 Oktober 2022 PSG vs ESTAC Troyes: 4-3

Nantes

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh FC Nantes di lima pertandingan terakhirnya. Nantes hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Desember 2022 Lorient vs Nantes: 2-1
  • 16 Desember 2022 Nantes vs Laval: 1-1
  • 13 November 2022 Nantes vs Ajaccio: 2-2
  • 6 November 2022 Reims vs Nantes: 1-0
  • 4 November 2022 Olympiakos vs Nantes: 0-2

Prediksi Line Up

ESTAC Troyes: M Lis, E P Brown, Y Salmier, A Conte, X Chavalerin, A Bruus, R Kouame, Y Larouci, R Lopes, R Ripart, M Moreno

Nantes: A Lafont, A Girotto, J Castelletto, Q Merlin, S Corchia, Chirivella, M Sissoko, L Blas, E Guessand, M Simon, M Mohamed

Preview Pertandingan

Nantes tampaknya akan cukup percaya diri saat bermain nanti walaupun akan jadi tim tamu. Pasalnya, Nantes punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Troyes, selain itu Nantes juga punya catatan baik setiap kali bertemu Troyes.

Diprediksi bahwa FC Nantes akan mampu memegang kendali penguaan bola nantinya. Nantes sepertinya akan cukup menekan ESTAC Troyes nantinya.

Di sisi lain, ESTAC Troyes tentunya tidak bisa dianggap remeh. Troyes tentunya bisa saja memegang kendali dan bermain percaya diri di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

ESTAC Troyes diprediksi bakal mampu mengimbangi perlawanan Nantes nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 1 antara Troyes – Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Troyes vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Troyes versus Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul ESTAC Troyes vs FC Nantes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment