Piala Eropa

Kazakhstan vs Slovenia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup H



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Kazakhstan versus Slovenia yang akan hadir di Grup H Kualifikasi 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Astana Arena, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 23 Maret 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Pertandingan antara Kazakhstan dan Slovenia akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Kazakhstan saat ini berada di peringkat ke-122 dalam peringkat dunia FIFA, sementara Slovenia berada di peringkat ke-36.

Namun, dalam sepakbola, peringkat tim tidak selalu mencerminkan hasil yang akan terjadi dalam pertandingan.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Slovenia untuk terus mempertahankan performa yang baik, dan mendapatkan posisi terbaik mereka di klasemen kualifikasi.

Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas seperti Kevin Kampl, Josip Iličić, dan Jan Oblak, yang bisa menjadi kunci dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Kazakhstan akan bergantung pada striker Timur dosmukhambetov yang telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sejauh ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kazakhstan melawan Slovenia dalam Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya dalam ajang turnamen sepak bola international. Dalam empat kali pertemuan tersebut, Slovenia telah berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Kazakhstan sendiri belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 10 Oktober 2009 Kazakhstan – Slovenia 0-1
  • 06 September 2008 Slovenia – Kazakhstan 3-1
  • 08 Oktober 2005 Sloveia v Kazakhstan 2-0
  • 04 Juni 2005 Kazakhstan v Slovenia 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kazakhstan

Kazakhsta hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga lainnya selalu berakhir dengan kekalahan.

  • 19 November 2022 United Arab Emirates vs Kazakhstan 2-1
  • 16 November 2022 Uzbekistan vs Kazakhstan 2-0
  • 25 September 2022 Azerbaijan vs Kazakhstan 3-0
  • 22 September 2022 Kazakhstan vs Belarus 2-1
  • 13 Juni 2022 Kazakhstan vs Slovakia 2-0

Slovenia

Berbandinga terbalik dengan Kazakhstan, Slovenia belum merasakan kekalahan sama sekali dalam lima laga terakhirnya. Slovenia berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

  • 20 November 2022 Slovenia vs Montenegro 1-0
  • 17 November 2022 Romania Slovenia 1-2
  • 28 September 2022 Sweden vs Slovenia 1-1
  • 24 September 2022 Slovenia vs Norway 2-1
  • 13 Juni 2022 Slovenia vs Serbia 2-2

Prediksi Line Up

Kazakhstan: Shatskiy; Kairov, Maliy, Yerlanov, Marochkin, Dosmagambetov; Zaynutdinov, Tagybergen, Kuat, Astanov; Aymbetov

Slovenia: Oblak; Stojanovic, Blazic, Bijol, Sikosek; Zajc, Gnezda Cerin, Stankovic, Verbi; Spora, Sesko

Preview Pertandingan

Kedua tim tentu akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan memberikan yang terbaik. Para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan yang menarik dan penuh dengan drama ini.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, dengan kedua tim saling berusaha untuk meraih kemenangan. Slovenia mungkin sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini karena performa mereka yang lebih baik sejauh ini.

Namun, Kazakhstan juga bisa memberikan kejutan. Dengan demikian, para penggemar sepakbola dapat menantikan pertandingan yang menarik dan penuh dengan drama.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa antara Kazakhstan melawan Slovenia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Timnas Kazakhstan vs Timnas Slovenia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan laga Kazakhstan kontra Slovenia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments