Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Everton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Tottenham versus Everton akan hadir di pekan ke-11 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Tottenham Hotspur jadi salah satu tim yang tampil cukup bagus di beberapa pekan terakhir Liga Inggris musim ini, hingga memasuki pekan ke-11 ini Tottenham tercatat baru sekali saja kalah. Sementara itu, Everton FC tampak kurang konsisten di beberapa pekan terakhir di Liga Inggris.

Di klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara dengan raihan 20 poin, sementara itu Everton saat ini berada di posisi ke-12 dengan torehan 10 poin.

Menurut pelatih Tottenham, Antonio Conte, laga melawan Everton nanti akan jadi pertandingan yang sulit.

“Ini pertandingan yang sulit. Kami baru bermain dua hari yang lalu dan kehilangan banyak energi mental, besok kami membutuhkan energi, dan kami harus kuat karena pertandingan tidak akan mudah. Everton memulai musim begitu-begitu, tetapi sekarang mereka memiliki keseimbangan yang baik dan tidak mudah untuk bermain melawan mereka.” Kata Antonio Conte dilansir dari laman resmi Tottenham.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tottenham vs Everton di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton sedikit lebih unggul daripada Tottenham. Tercatat Everton bisa menang dua kali, sedangkan Tottenham hanya bisa sekali saja.

7 Maret 2022 Tottenham v Everton: 5-0

7 November 2021 Everton vs Tottenham: 0-0

16 April 2021 Everton vs Tottenham: 2-2

10 Februari 2021 Everton vs Tottenham: 5-4

13 September 2020 Tottenham v Everton: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Tottenham di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Tottenham bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Tottenham vs Eintracht Frankfurt: 3-2

9 Oktober 2022 Brighton vs Tottenham: 0-1

5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Tottenham: 0-0

1 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham: 3-1

18 September 2022 Tottenham vs Leicester City: 6-2

Everton

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Everton memetik hasil yang lumayan bagus juga. Everton bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

10 Oktober 2022 Everton vs Man United: 1-2

1 Oktober 2022 Southampton vs Everton: 1-2

18 September 2022 Everton vs West Ham United: 1-0

3 September 2022 Everton vs Liverpool: 0-0

31 Agustus 2022 Leeds United vs Everton: 1-1

Prediksi Line Up

Tottenham: H Lloris, E Dier, C Lenglet, C Romero, R Bentancur, P Hojbjerg, R Sessegnon, Emerson R, H Kane, H Son, Richarlison

Everton: J Pickford, V Mykolenko, S Coleman, J Tarkowski, C Coady, A Iwobi, A Onana, I Gueye, A Gordon, N Maupay, D Gray

Preview Pertandingan

Jika bisa mengalahkan Everton pada laga nanti, Tottenham Hotspur berpeluang untuk bisa naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Everton berpeluang untuk bisa masuk ke posisi 10 besar Liga Inggris jika bisa mengalahkan Tottenham.

Tottenham diprediksi bisa tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti, Tottenham saat ini dalam kondisi yang cukup termotivasi karena sebelumnya bisa menang di Eropa melawan Eintracht Frankfurt.

Di sisi lain, Everton tentunya ingin menang di laga nanti meski bertindak sebagai tim tamu. Everton tampaknya akan sedikit tertekan pada laga nanti, namun tidak menutup kemungkinan Everton bisa bermain menyerang juga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Tottenham v Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham.

Link Live Streaming Tottenham vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Tottenham versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.