Liga Argentina

Gimnasia La Plata vs CA Huracan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Argentina 2023 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Duel antara Gimnasia versus Huracan akan tersaji di pekan ke-20 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Juan Carmelo Zerillo dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

Gimnasia La Plata dan Huracan tampak sama-sama punya performa yang kurang baik di Liga Argentina musim ini, hal itu membuat kedua tim tersebut sama-sama berada di zona papan bawah.

Tercatat bahwa Gimnasia La Plata kini ada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Argentina dengan koleksi 22 poin hasil dari 19 laga.

Di sisi lain, CA Huracan saat ini menduduki peringkat ke-26 klasemen sementara Liga Argentina dengan torehan 18 poin hasil dari 19 pertandingan.

Baik Gimnasia maupun Huracan pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, agar bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Sebelum menyaksikan laga Liga Argentina antara Gimnasia vs Huracan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Gimnasia La Plata dan CA Huracan tampak berimbang.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara tiga pertemuan lainnya berakhir imbang.

  • 30 Juli 2022 Huracan vs Gimnasia: 0-1
  • 28 Agustus 2021 Gimnasia La Plata v Huracan: 0-0
  • 29 Maret 2021 Huracan vs Gimnasia La Plata: 1-1
  • 5 Desember 2020 Gimnasia La Plata v Huracan: 0-0
  • 15 November 2020 Huracan vs Gimnasia La Plata: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gimnasia La Plata

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Gimnasia La Plata meraih hasil yang kurang memuaskan. Gimnasia tercacat hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 Juni 2023 Goias EC vs Gimnasia La Plata: 0-0
  • 4 Juni 2023 Union Santa Fe vs Gimnasia La Plata: 2-0
  • 27 Mei 2023 Gimnasia La Plata vs Sarmiento Junin: 0-0
  • 23 Mei 2023 Gimnasia La Plata vs Independiente Santa Fe: 1-0
  • 19 Mei 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs Gimnasia La Plata: 2-0

Huracan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh CA Huracan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Huracan hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 8 Juni 2023 Danubio FC vs Huracan: 1-0
  • 3 Juni 2023 Central Cordoba SDE vs Huracan: 2-0
  • 29 Mei 2023 Huracan vs Union Santa Fe: 0-1
  • 25 Mei 2023 Huracan vs CS Emelec: 2-2
  • 21 Mei 2023 Sarmiento Junin vs Huracan: 0-0

Prediksi Line Up

Gimnasia: T Durso, L Morales, F Sanchez, M Melluso, G N Enrique, A Bolivar, L Mamut, A H Lescano, F Soldano, E Ramirez, C Tarragona

Huracan: L Chavez, G Sauro, J Novillo, G Soto, C Ibanez, S Hezze, F Fattori, W Mazzanti, J Gauto, M Coccaro, J Garcia

Preview Pertandingan

Gimnasia lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Gimnasia La Plata akan jadi tim tuan rumah.

Gimnasia diprediksi akan lebih bisa menguasai jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Huracan sepertinya akan cukup kesulitan untuk tampil leluasa melawan Gimnasia nanti. Akan tetapi Huracan tentunya punya peluang untuk lebih menguasai jika bisa bermain percaya diri nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Argentina antara Gimnasia – Huracan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gimnasia.

Link Live Streaming Gimnasia vs Huracan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Argentina dan ingin menyaksikan Gimnasia versus Huracan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment