Liga Spanyol

Celta Vigo vs Cadiz CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat La Liga 2022-2023



Link Live Streaming Celta Vigo - Cadiz La Liga 2022-2023
Link Live Streaming Celta Vigo – Cadiz La Liga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat yang mempertemukan laga antara Celta Vigo versus Cadiz, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022 da akan dilangsungkan di stadion Balaidos pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Celta Vigo saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan. Di laga sebelumnya, Celta Vigo berhasil meraih poin penuh pada saat bertandang ke markas Girona. Celta Vigo berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 0-1, gol tunggal itu di cetak oleh Iago Aspas pada menit ke 49.

Di sisi lawan, Cadiz saat ini berada di dasar klasemen liga Spanyol. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani oleh Cadiz, mereka tidak mampu memenangkan satu pertandinganpun bahkan Cadiz selalu menelan kekalahan saat memainkan laganya. Jika tidak segera berbenah, Cadiz bisa saja akan turun kasta di musim ini.

Diketahui, Celta Vigo mempunyai rekor pertemuan terhadap Cadiz sebanyak 14 laga. Celta Vigo berhasil memenangkan 6 pertandingan terhadap Cadiz, sedangkan di sisi lawan Cadiz hanya bisa mengalahkan Celta Vigo sebanyak 5 pertandingan saja dan 3 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Cadiz vs Athletic Bilbao di lanjutan La Liga Spanyol, simak prediksi skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Celta Vigo

Di lima pertandingan terakhirnya, Celta Vigo meraih hasil yang kurang baik. Celta Vigo hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

27 Agustus 2022 Girona vs Celta Vigo: 0-1

21 Agustus 2022 Celta Vigo vs Real Madrid: 1-4

13 Agustus 2022 Celta Vigo vs Espanyol: 2-2

30 Juli 2022 Braga vs Celta Vigo: 2-1

21 Juli 2022 San Jose Earthquakes vs Celta Vigo: 1-1

Cadiz CF

Sedangkan di kubu lawan, Cadiz meraih hasil yang sangat amat buruk di lima pertandingan terakhirnya. Cadiz mengalami kekalahan saja di lima laga terakhirnya, mereka tidak mampu memenangkan pertandingan sekalipun.

30 Agustus 2022 Cadiz vs Athletic Bilbao: 0-4

20 Agustus 2022 Osasuna vs Cadiz CF: 2-0

14 Agustus 2022 Cadiz CF vs Real Sociedad: 0-1

7 Agustus 2022 Sevilla vs Cadiz CF: 1-0

5 Agustus 2022 Cadiz CF vs Athletico Madrid: 1-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

Celta Vigo: A Marchesin, U Nunez, J Aidoo, G Mallo, J Galan, R Tapia, Fran B, Oscar R, F Cervi, I Aspas, P Paciencia

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Cadiz CF: J Ledesma, Luis H, Victor, A Espino, Zaldua, M Diarra, Fali, A Mabil, J Mari, L Perez, A Lozano

Preview Pertandingan

Melihat kondisi Cadiz saat ini, bisa diprediksi Cadiz akan dibuat semakin menderita oleh Celta Vigo. Karena Celta Vigo akan menghadapi Cadiz dengan rasa percaya diri yang cukup tinggi, diketahui Celta Vigo mempunyai rekor pertemuan yang cukup baik pada saat bertemu dengan Cadiz. Ditambah lagi, Cadiz saat ini sedang berada di performa yang kurang baik hal itu akan bisa dimanfaatkan oleh Celta Vigo dengan sebaik mungkin.

Di sisi lain, meskipun saat ini Cadiz sedang tidak berada di performa yang bagus. Cadiz akan tetap berusaha untuk meraih hasil terbaik di markas lawan, Cadiz akan berupaya untuk memenangkan pertandingan dengan segala cara. Karena mereka ingin mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan juga keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Celta Vigo – Cadiz CF diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Celta Vigo.

Link Live Streaming Celta Vigo versus Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Celta Vigo – Cadiz CF, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment