Liga Arab

Al-Fateh vs Al-Tai: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Pekan ke-19 Saudi musim 2022-2023 akan mempertemukan antara Al Fateh versus Al Tai. Pertandingan tersebut akan digelar di Prince Abdullah Bin Jalawi Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 02 Maret 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Al Fateh telah berhasil meraih dua kamenangan beruntun saat ini. Terbaru, Al Fateh berhasil berhasil menang dengan skor telak 2-0 saat menjamu Al Baten di Prince Abdullah Bin Jalawi Stadium juga. Dua gol tersebut tercipta dari Marwa Saadane 43′ melalui titik putih dan Cristian Tello 68′.

Sementara itu, Al Tai hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saat bertandang ke markas Al Adalh. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 59′, hingga berhasil memebalikkan keadaan lewat dua gol dari Knowledge Musona 63′ dan Mukhtar Ali 65′. Al Tai harus puas bermain imbang usai Marcus Antonsson berhasil menyamakan kedudukan bagi Al Adalh pada menit ke 68′.

Al Fateh saat ini telah mengoleksi 28 poin dan menempatkannya di posisi keenam. Al Fateh telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan sekali imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sedangkan, Al Tai masih bertengger diurutan kedelapan dengan perolehan 22 poinnya. Al Tai baru mampu meraih tujuh kali kemenangan, dan sekali juga imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Fateh melawan Al Tai dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak empat kali. Dalam empat kali pertemuan tersebut, Al Tai berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Al Fateh.

  • 22 Desember 2022 Al Fateh – Al Tai 2-2
  • 14 September 2022 Al Tai – Al Fateh 1-0
  • 22 Mei 2022 Al Fateh v Al Tai 1-2
  • 20 November 2021 Al Tai v Al Fateh 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Al-Fateh

Al Fateh berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 18 Februari 2023 Al Fateh vs Al Baten 2-0
  • 09 Februari 2023 Al Taawoun vs Al Fateh 1-2
  • 03 Februari 2023 Al Fateh vs Al Nassr 2-2
  • 28 Januari 2023 Al Wahda Club Mecca vs Al Fateh 0-2
  • 20 Januari 2023 Dhamk FC vs Al Fateh 3-1

Al-Tai

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Tai hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 16 Februari 2023 Al Adalh FC vs Al Tai 2-2
  • 10 Februari 2023 Al Tai vs Al Ettifaq FC 2-0
  • 04 Februari 2023 Al Tai vs Al Ittihad Jeddah 0-1
  • 27 Januari 2023 Al Tai vs Al Shabab Riyadh 1-2
  • 21 Januari 2023 Al Wahda Club Mecca vs Al Tai 1-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Fateh: Jacob Rinne, Tawfiq Buhimed, Marwane Saâdane, Ziyad Maher Aljari, Ali Al-Zubaidi, Cristian Tello, Petros Matheus dos Santos Araujo, Sofiane Bendebka, Mourad Batna, Tristan Dingomé, Firas al-Buraikan

Al Tai: Victor Braga, Collins Fai, Adrián Martínez, Abdulkarim Al Sulaiman, Hussain Qassem, Alfa Semedo, Mukhtar Ali, Amir Sayoud, Knowledge Musona, Khalil Al-Absi, Fahad Al-Johani

Preview Pertandingan

Al Fateh berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Fateh berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Al Tai berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Tai berhasil mencetak liam gol saja, dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Al Fateh lebih layak untuk diunggulkan dan bisa meraih kemenangan. Laga ini juga akan menjadi kesempatan bagus bagi Al Fateh untuk meraih kemenangan pertamanya atas Al Tai.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Fateh melawan Al Tai diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Al Fateh vs Al Tai

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim -2023 dan ingin menyaksikan laga Al Fateh kontra Al Tai, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments