Laga Persahabatan

FC Toulouse vs CA Osasuna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Toulouse versus Osasuna akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Prancis dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Juli 2023 pukul 17.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa CA Osasuna merupakan salah satu tim dari kasta pertama , sementara itu Toulouse merupakan tim dati kasta pertama .

Meskipun berada di liga yang berbeda, CA Osasuna tercatat sudah beberapa kali bertemu dengan Toulouse FC di lapangan hijau, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya sudah tidak asing lagi.

Walaupun pertandingan nanti hanyalah sebuah uji coba, Toulouse maupun Osasuna tentunya sama-sama ingin menang, sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berlangsung cukup menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Toulouse vs Osasuna, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Toulouse lebih unggul daripada Osasuna.

Tercatat bahwa Toulouse bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya hanya berakhir imbang.

  • 19 Juli 2022 Osasuna vs Toulouse FC: 3-3
  • 28 Juli 2017 Toulouse FC vs Osasuna: 1-0
  • 22 Juli 2016 Toulouse v Osasuna: 2-0
  • 10 Oktober 2008 Osasuna vs Toulouse: 0-1
  • 8 September 2007 Osasuna vs Toulouse: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Toulouse

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Toulouse memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Toulouse hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 Juli 2023 Norwich City vs FC Toulouse: 2-0
  • 22 Juli 2023 Werder Bremen vs FC Toulouse: 5-2
  • 19 Juli 2023 FC Toulouse vs Andorra CF: 0-0
  • 15 Juli 2023 FC Toulouse vs Montpellier HSC: 1-3
  • 3 Juni 2023 AS Monaco vs FC Toulouse: 1-2

CA Osasuna

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Osasuna di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa CA Osasuna tidak terkalahkan dan bisa menang lima kali beruntun.

  • 28 Juli 2023 Bordeaux vs CA Osasuna: 0-1
  • 21 Juli 2023 CA Osasuna vs Real Sociedad: 3-1
  • 18 Juli 2023 CA Osasuna vs SD Huesca: 1-0
  • 15 Juli 2023 CA Osasuna vs Osasuna B: 6-0
  • 4 Juni 2023 CA Osasuna vs Girona: 2-1

Prediksi Line Up

Toulouse: K Haug, Anthony Rouault, R Nicolaisen, Gabriel S, M Diarra, V Sierro, M Bangre, Denis G, Frank M, Ado A, Yanis B

Osasuna: Sergio H, David G, Unai G, Juan C, Nacho V, Aimar O, Moi G, Ruben G, C Avila, Ante B, Kike B

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Toulouse kontra CA Osasuna nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup baik.

FC Toulouse diprediksi akan bermain lepas dan menerapkan pola permainan cepat nantinya. Sementara itu, CA Osasuna sepertinya akan sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola di laga nanti.

Kedua tim tersebut diprediksi akan bisa saling melakukan tekanan di laga uji coba nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan pada pertemuan Toulouse melawan CA Osasuna nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Toulouse – Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan CA Osasuna.

Link Live Streaming Toulouse vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Toulouse versus Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.