Liga Europa

Live Steaming Olympiakos Piraeus vs Atalanta Leg 2 Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa



Saksikan Laga Olympiakos Piraeus vs Atalanta di Liga Europa
Saksikan Laga Olympiakos Piraeus vs Atalanta di

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Olympiakos Piraeus vs Atalanta di leg ke 2 kualifikasi babak 16 besar Liga Europa musim ini. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Georgios Karaiskakis dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Pada laga leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada 18 Februari 2022, Atalanta yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Olympiakos Piraeus dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Atalanta dicetak oleh Berat Djimsiti, sementara satu gol balasan Olympiakos Piraeus dicetak oleh Franscisco Soares.

Atalanta mempunyai keuntungan pada laga leg kedua nanti lantaran mampu menang pada laga leg pertama dan mengoleksi dua gol. Di sisi lain, peluang Olympiakos Piraeus untuk bisa lolos ke babak 16 besar juga masih terbuka lebar, lantaran mereka mengoleksi satu gol tandang yang akan sangat membantu pada laga lege kedua yang bakal dilangsungkan di kandangnya nanti.

Jelang laga leg kedua melawan Atalanta, pelatih Olympiakos Piraeus, Pedro Martins menyebut timnya menargetkan kemenangan pada laga nanti.

“Inilah kenyataannya. Atalanta menginginkan hasil imbang, kami menginginkan kemenangan,” tegas Pedro Martins, dilansir dari laman resmi Olympiakos Piraeus.

“aya yakin bahwa kami akan memainkan permainan yang sangat kuat dan dengan bantuan orang-orang kami akan menang,” tambah Pedro Martins.

Statistik Lima Laga Terakhir Olympiakos Piraeus dan Atalanta

Olympiakos Piraeus

Melihat pada hasil yang diperoleh Olympiakos Piraeus pada lima pertandingan terakhirnya, tim asal Yunani tersebut tampak cukup baik lantaran meraih empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

20 Februari 2022 Volos NFC vs Olympiakos Piraeus: 0-1

18 Februari 2022 Atalanta vs Olympiakos Piraeus: 2-1

14 Februari 2022 Olympiakos Piraeus vs AEK Athena: 1-0

9 Februari 2022 Olympiakos Piraeus vs Panetolikos: 3-1

6 Februari 2022 Ionikos FC vs Olympiakos Piraeus: 0-3

Atalanta

Atalanta tampak menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, mereka diketahui hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

20 Februari 2022 Fiorentina vs Atalanta: 1-0

18 Februari 2022 Atalanta vs Olympiakos Piraeus: 2-1

14 Februari 2022 Atalanta vs Juventus: 1-1

11 Februari 2022 Atalanta vs Fiorentina: 2-3

6 Februari 2022 Atalanta vs Cagliari: 1-2

Prediksi Line Up Olympiakos Piraeus vs Atalanta

Olympiakos Piraeus: Vaclik, Cisse, Manolas, Sokratis, Lala, A Camara, Bouchalakis, Reabciuk, Onyekuru, Tiquinho, Masouras

Atalanta: Musso, Djimsiti, Demiral, Toloi, Maehle, M De Roon, Freuler, Pezzella, Pasalic, Malinovskyi, Boga

Prediksi Laga Olympiakos Piraeus vs Atalanta

Baik Olympiakos Piraeus maupun Atalanta tentunya sama-sama ingin menang pada laga nanti. Kedua tim masih punya peluang untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, oleh karena itu laga antara Olympiakos Piraeus vs Atalanta diprediksi akan berjalan menarik.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam lima laga terakhir, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan head to head, laga babak kualifikasi 16 besar Liga Europa antara Olympiakos Piraeus vs Atalanta diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Olympiakos Piraeus.

Link Live Streaming Olympiakos Piraeus vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Kualifikasi Babak 16 Besar Liga Europa dan ingin menyaksikan laga Olympiakos Piraeus vs Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.