Liga Europa

Fenerbahce SK vs Austria Wien: Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Play-off Liga Europa 2022-23



Live Streaming Fenerbahce - Austria Wien Liga Europa 2022-23
Live Streaming Fenerbahce – Austria Wien 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan seru antara Fenerbahce SK versus Austria Wien di leg kedua babak Play-off Liga Europa 2022-2023, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Uker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa disaksikan pada Jumat 26 Agustus 2022 pukul 00.00 WIB.

Di pertandingan leg pertama yang digelar pada Jumat 19 Agustus 2022, Fenerbahce mampu mengalahkan Austria Wina dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Fenerbahce pada waktu itu dicetak oleh Joshua King dan Serdar Dursun.

Dengan kemenangan di leg pertama itu, tentunya membuka peluang Fenerbahce untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang Liga Europa musim ini. Di sisi lain peluang Austria Vienna untuk melaju ke babak selanjutnya cukup kecil namun masih ada.

Pertandingan leg kedua nanti akan jadi penentu, tim mana yang memang berhak lolos ke babak selanjutnya di Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Fenerbahce vs Austria Vienna di leg kedua Play-off Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

19 Agustus 2022 Austria Wien vs Fenerbahce: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce SK

Diketahui bahwa Fenerbahce SK mampu memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya. Fenerbahce SK mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

23 Agustus 2022 Fenerbahce SK vs Adana Demirspor: 4-2

19 Agustus 2022 Austria Wina vs Fenerbahce SK: 0-2

16 Agustus 2022 Kasimpasa vs Fenerbahce SK: 0-6

12 Agustus 2022 Slovacko vs Fenerbahce SK: 1-1

9 Agustus 2022 Fenerbahce SK vs Umraniyespor: 3-3

Austria Wina

Sementara itu Austria Wien memetik hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Austria Wien hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

21 Agustus 2022 Wolfsberger AC vs Austria Wina: 1-2

19 Agustus 2022 Austria Vienna vs Fenerbahce: 0-2

13 Agustus 2022 Austria Wina vs Swarovski Tirol: 2-1

7 Agustus 2022 Rheindorf Altach vs Austria Wina: 3-2

31 Juli 2022 Austria Wina vs LASK Linz: 1-1

Prediksi Line Up

Fenerbahce SK: A Bayindir, A Szalai, L Peres Petroni, M Lemos, i Yuksek, M Crespo, E Alioski, F Kadioglu, J King, S Dursun, D Rossi

Austria Wina: C Fruchtl, L Muhl, L Galvao, B Koumetio, M da Graca, R Ranftl, F Wustinger, M Fisher, M Braunoder, M Huskovic, D Fitz

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Fenerbahce SK diprediksi bakal mampu bermain lebih mendominasi pertandingan. Selain itu, Fenerbahce juga pasti percaya diri karena dalam kondisi unggul lantaran mampu menang di leg pertama.

Fenerbahce tampaknya akan melakukan passing-passing pendek dan kombinasi long pass untuk membangun serangan nanti. Di sisi lawan, Austri Wina tampaknya akan bermain kaluar menyerang dan tidak menunggu untuk bertahan.

Austria Wien tentunya bakal memberikan perlawanan yang sengit di laga nanti, dan jika hal itu terjadi maka laga antara Fenerbahce versus Austria Wien diprediksi bakal berlangsung sengit.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun kalah dengan skor 0-2 di laga leg pertama, Austria Wina pastinya masih punya kesempatan untuk memetik kemenangan di laga nanti asalkan mampu bermain efektif. Di sisi lain, Fenerbahce yang sudah unggul pastinya tidak igin kecolongan di laga leg kedua nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Play-off Liga Europa antara Fenerbahce vs Austria Wien diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Fenerbahce SK versus Austria Wien

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Play-off Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fenerbahce vs Austria Wina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment