Liga Turki

Adana Demirspor vs Fenerbahce: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Adana Demirspor versus Fenerbahce akan segera berlangsung di pekan ke-21 Liga Super Turki, pertandingan kali ini bakal terlaksana di stadion The New Adana pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Dengan berhasilnya Fenerbahce memenangkan pertandinganya secara beruntun di laga sebelumnya, kini Fenerbahce berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memiliki 44 poin dari 20 pertandingan. Fenerbahce diketahui juga masih terpaut 7 poin dari sang pemucak klasemen sementara , Galatasaray.

Sementara itu, Adana Demirspor juga berhasil memperoleh kemenangan pada saat bertandang ke markas Sivaspoor. Kemenangan dengan skor tipis 1-2 membuat Adana Demirspor saat ini duduk di peringkat 6 klasemensementara Liga Super Turki dengan mengantongi 37 poin dari 20 match.

Apabila Adana Demirspor berhasil mendapat kemenangan kembali dan Besiktas tertimpa kekalahan, maka bisa dipastikan Adana Demirspor akan menempati peringkat 4 klasemen sementara Liga Super Turki dengan menggusur Besiktas dan Trabzonspor. Karena diketahui Adana hanya berselisih satu atau dua poin saja dari Trabzonspor dan Besiktas.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Adana Demirspor berhadapan dengan Fenerbahce di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Adana Demirspor hanya memiliki rekor pertandingan bersama Fenerbahce sebanyak tiga kali. Dalam laga tersebut, Fenerbahce berhasil memenangkan ketiga pertandingan tersebut.

  • 15 Agustus 2021 Adana Demirspor v Fenerbahce: 0-1
  • 13 Desember 2017 Adana Demirspor v Fenerbahce: 1-4
  • 29 November 2017 Fenerbahce v Adana Demirspor: 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Adana Demirspor

Hasil buruk menimpa Adana Demirspor di lima laga terakhirnya, tercatat Adana Demirspor hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 28 Januari 2023 Sivaspoor vs Adana Demirspor: 1-2
  • 30 Desember 2022 Besiktas vs Adana Demirspor: 1-0
  • 25 Desember 2022 Adana Demirspor vs Fatih Karagumruk SK: 2-1
  • 22 Desember 2022 Adana Demirspor vs Caykur Rizespor: 3-4
  • 15 Desember 2022 Adana Demirspor vs Sampdoria: 2-2

Fenerbahce

Di lima laga terakhirnya, Fenerbahce berhasil menyapu bersih pertandinganya dengan kemenangan.

  • 10 Desember 2022 Salernitana vs Fenerbahce: 0-3
  • 7 Desember 2022 Alanyaspor vs Fenerbahce: 2-4
  • 3 Desember 2022 Fenerbahce vs Villarreal: 2-1
  • 1 Desember 2022 Fenerbahce vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 4 November 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce: 0-2

Prediksi Line Up

Adana Demirspor: Ertaç Özbir, Jonas Svensson, Samet Akaydin, Semih Güler, Kévin Rodrigues, Fredrik Gulbrandsen, Benjamin Stambouli, Badou Ndiaye, Henry Onyekuru, Emre Akbaba, Younès Belhanda

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Fenerbahce: Altay Bayındır, Ferdi Kadioglu, Samet Akaydin, Attila Szalai, Ezgjan Alioski, Mert Hakan Yandaş, Miguel Crespo, Willian Arão, Emre Mor, Enner Valencia, Michy Batshuayi

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi, Fenerbahce akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga malam nanti dengan sepeunhnya. Meskipun bermain di markas lawan, Fenerbahce bakal tampil garang dengan skuad terbaiknya.

Dari lima laga yang sudah Fenerbahce di pertandingan sebelumnya, Fenerbahce diketahui belum pernah merasakan kemenangan ataupun hasil seri. Dengan begitu, hal ini akan menjadi ancaman bagi Adana Demirspor di pertandingan nanti.

Sementara itu, Adana Demispor akan tetap berupaya sangat keras agar bisa memetik hasil terbaik di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Adana D. vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Adana Demirspor kontra Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

13 Comments