Liga Norwegia

Prediksi Viking vs Sandefjord, Liga Norwegia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Viking FK dan Sandefjord akan saling berhadapan di pertandingan Eliteserien Norwegia pada tanggal 24 September 2023 di Viking Stadion, Stavanger. Pertandingan antara Viking vs Sandefjord akan dimulai pada pukul 22:00 WIB.

Viking FK adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Viking FK juga memiliki keunggulan rekor head-to-head, karena mereka telah memenangkan 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Sandefjord di semua kompetisi.

Diketahui juga Viking FK memiliki skuad yang lebih kuat dari Sandefjord. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Shayne Pattynama, Zlatko Tripic, og Joe Bell. Viking FK juga memiliki pengalaman bermain di Eliteserien, yang tidak dimiliki oleh Sandefjord.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kualitas yang merata. Namun Sandefjord saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Viking berhadapan dengan Sandefjord di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Viking vs Sandefjord, Liga Norwegia
Pemain abroad Indonesia, Shayne Pattynama. (Sc: Instagram @viking_fk)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Viking FK dan Sandefjord memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Kedua tim sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 13 Mei 2023 Sandefjord vs Viking FK: 1-2
  • 7 Agustus 2022 Sandefjord vs Viking FK: 2-2
  • 19 Juni 2022 Viking FK v Sandefjord: 1-2
  • 2 Oktober 2021 Viking FK v Sandeford: 2-1
  • 19 Juni 2021 Sandefjord vs Viking FK: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking FK

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Viking FK berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • 16 September 2023 Haugesund vs Viking FK: 0-2
  • 2 September 2023 Viking VS Valerenga: 1-1
  • 20 Agustus 2023 Viking VS Stabaek: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Lillestrom VS Viking: 1-3
  • 7 Agustus 2023 Viking vs Bodo-Glimt: 3-2

Sandefjord

Di lima laga terakhirnya, Sandefjord mendapat hasil yang kurang maksimal. Sandefjord hanya mampu memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 16 September 2023 Sandefjord vs Stroemsgodset: 2-0
  • 3 September 2023 Odds Balklub vs Sandefjord: 3-2
  • 27 Agustus 2023 Sandefjord vs Haugesund: 0-0
  • 20 Agustus 2023 Tromsoe vs Sandefjord: 1-0
  • 12 Agustus 2023 Sandefjord vs Molde: 2-2

(Sc: Instagram @viking_fk)

Viking FK vs Sandefjord: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Norwegia Musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Viking: Gunnarsson, Pattynama, Brekalo, Diop, Bjorshol, Yazbek, Solbakken, Bell, Tripic, Salvesen, Svendsen

Sandefjord: Jacob Storevik, Mats Haakenstad, Omar Sane, Lars Bohinen, Tobias Henanger, Vidar Ari Jónsson, Erik Mørk, Alexander Ruud Tveter, Kristoffer Normann Hansen, Alexander Jakobsen, Victor Demidov

Preview Pertandingan

Viking FK saat ini berada di peringkat pertama Eliteserien dengan 48 poin dari 21 pertandingan. Mereka memiliki skuad yang kuat, dipimpin oleh kapten Zlatko Tripic dan striker bintang Veton Berisha. Viking FK juga mempunyai sederet pemain bagus lainnya, seperti Kristoffer Velde, Gianni Stensness, dan Fredrik Torsteinbø.

Kekuatan terbesar Viking FK adalah serangannya. Mereka telah mencetak lebih banyak gol dibandingkan tim lain di Eliteserien musim ini. Viking FK juga memiliki pertahanan yang bagus, namun mereka hanya kebobolan beberapa gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kunci pertandingan nanti adalah tim mana yang mampu mengendalikan lini tengah. Viking FK memiliki lini tengah yang bagus, namun Sandefjord juga memiliki sejumlah gelandang bagus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Viking FK.

Link Yalla Shoot Live Streaming Viking vs Sandefjord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Vikingh kontra Sandefjord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea