Liga Portugal

Portimonense SC vs SC Braga: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Portugal 2022-23 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Duel antara Portimonense versus Braga akan hadir di pekan ke-13 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Municipal de Portimao dan bisa disaksikan pada Senin 14 November 2022 pukul 01.00 WIB.

Braga baru saja menang di ajang melawan Moreirense. Pada laga tersebut, Braga bisa menang dengan skor akhir 2-1. Dengan kemenangan tersebut, SC Braga tentunya penuh semangat jelang melawan Portimonense di lanjutan Liga Portugal nanti.

Sementara itu, Portimonense tampak bangkit setelah beberapa pekan terakhir di Liga Portugal meraih hasil kurang baik. Diketahui bahwa Portimonense mampu menang melawan Gil Vicente di pekan sebelumnya, kemenangan tersebut pastinya bisa meningkatkan rasa optimis pemain Portimonense jelang melawan Braga.

Apabila menilik pada posisi klasemen sementara Liga Portugal musim ini, Braga tampak lebih baik daripada Portimonense.

Tercatat, Braga menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Portugal dengan 25 poin saat ini. Sedangkan, Portimonense berada di peringkat ketujuh dengan torehan 19 poin saat ini.

Sebelum menyaksikan duel antara Portimonense vs Braga di lanjutan Liga Portugal musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

SC Braga sedikit lebih unggul daripada Portimonense jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Braga bisa menang dua kali, sedangkan Portimonense hanya bisa menang sekali saja.

  • 23 Juli 2022 Braga vs Portimonense: 0-2
  • 20 Maret 2022 Portimonense SC vs Braga: 1-2
  • 1 November 2021 Braga vs Portimonense: 3-0
  • 17 Juli 2021 Portimonense SC vs Braga: 1-1
  • 19 Mei 2021 Portimonense vs SC Braga: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portimonense

Hasil yang kurang bagus diraih Portimonense di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Portimonense hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 November 2022 Gil Vicente vs Portimonense: 1-2
  • 30 Oktober 2022 Portimonense vs Estoril: 1-1
  • 25 Oktober 2022 Rio Ave vs Portimonense: 1-0
  • 16 Oktober 2022 Vilaverdense FC vs Portimonense: 2-0
  • 9 Oktober 2022 Portimonense vs FC Porto: 0-2

SC Braga

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, SC Braga tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Braga bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

  • 11 November 2022 SC Braga vs Moreirense: 2-1
  • 7 November 2022 SC Braga vs Casa Pia: 0-1
  • 4 November 2022 SC Braga vs Malmoe FF: 2-1
  • 31 Oktober 2022 Gil Vicente vs SC Braga: 0-1
  • 28 Oktober 2022 Union Berlin vs SC Braga: 1-0

Prediksi Line Up

Portimonense: K Nakamura, P Henrique, F Relvas, F Moufi, M Seck, P E, M L Diaby, Z Outtara, Luquinha, A D O da Solva, Y Cariello

SC Braga: Matheus, V Tormena, S Niakate, Fabiano, Sequeira, A Musrati, A Horta, R Horta, I Medeiros, A Ruiz, V M C Oliveira

Preview Pertandingan

Laga melawan Braga pastinya tidak akan mudah bagi Portimonense. Pasalnya, secara kekuatan tim, SC Braga lebih unggul daripada Portimonense. Selain itu, Braga juga lebih baik secara performa di Liga Portugal musim ini jika dibandingkan dengan Portimonense.

Meskipun begitu, Portimonense tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan, terlebih Portimonense akan jadi tim tuan rumah di laga nanti. Portimonense diprediksi bakal mengandalkan serangan cepat dari sisi sayap untuk menggempur pertahanan Braga nanti.

Sementara itu, SC Braga diprediksi bakal bisa bermain tenang dan lebih mendominasi, meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Braga sepertinya bisa lebih dominan dalam hal penguasaan bola di lini tengah nanti.

Untuk menyerang, Braga sepertinya bakal mengandalkan kombinasi passing-passing pendek cepat antar lini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Portimonense vs SC Braga diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Braga.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.