Laga Persahabatan

Juventus FC vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Juventus FC versus Real Madrid akan hadir di pertandingan uji coba besok, laga tersebut bakal dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023.

Perlu kalian ketahui juga, Juventus dan Real Madrid akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Camping World. Laga kali ini juga bakal dimulai pada pukul 06:30 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelumnya Juventus diketahui sudah melakukan laga uji coba dengan menghadapi AC Milan, pada laga tersebut Juventus berhasil ditahan imbang oleh AC Milan dengan skor 2-2. Kedua gol dari Juventus berhasil di cetak oleh Danio dan Daniele Rugani.

Di sisi lawan, Los Blancos baru saja dipermalukan oleh rivalnya sendiri yaitu Barcelona di laga uji coba kemarin. Real Madrid ditumbangkan oleh Barcelona dengan skor telak 3-0, sempat mendapat penalti akan tetapi Vinicius Junior gagal mengeksekusinya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Real Madrid di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Real Madrid memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Juventus. Real Madrid berhasil emnumbangkan Juventus empat kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 30 Juli 2022 Real Madrid vs Juventus: 2-0
  • 4 Agustus 2018 Real Madrid vs Juventus: 3-1
  • 11 April 2018 Real Madrid vs Juventus FC: 1-3
  • 3 April 2018 Juventus v Real Madrid: 0-3
  • 3 Juni 2017 Juventus v Real Madrid: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Pada lim alaga terakhir yang sudah dijalani dalam semua ajang kompetisi, diketahui Juventus mendapat hasil yang cukup buruk. Juventus hanya mampu memetik satu kemenangan, satu imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 27 Juli 2023 Juventus FC vs AC Milan: 2-2
  • 4 Juni 2023 Udinese Calcio vs Juventus FC: 0-1
  • 28 Mei 2023 Juventus FC vs AC Milan: 0-1
  • 22 Mei 2023 Empoli vs Juventus FC: 4-1
  • 18 Mei 2023 Sevilla vs Juventus FC: 2-1

Real Madrid

Hasil bagus berhasil ditorehkan Real Madrid di lima laga terakhirnya, diketahui Real Madrid memperoleh tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 29 Juli 2023 Barcelona vs Real Madrid: 3-0
  • 26 Juli 2023 Real Madrid vs Man United: 2-0
  • 23 Juli 2023 Real Madrid vs AC Milan: 3-2
  • 4 Juni 2023 Real Madrid vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 27 Mei 2023 Sevilla vs Real Madrid: 1-2

Prediksi Line Up

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Weah, Miretti, Locatelli, McKennie, Kostic; Kean, Chiesa

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos; Valverde, Modric; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr

Preview Pertandingan

Terakhir kali Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid ialah pada tahun 2018 silam, di laga tersebut Juventus berhasil mempermalukan Los Blancos dengan skor telak 1-3. Setelah itu Juventus tidak lagi meraih kemenangan saat berjumpa dengan Real Madrid.

Sementara itu Real Madrid bakal berupaya untuk mempertahankan rekor baiknya saat bertemu dengan Juventus, dengan begitu Real Madrid akan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi si nyonya tua.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Juventus kontra Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea