Liga Italia

Udinese Calcio vs Inter Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh Serie A Italia 2022-2023



Link Live Streaming Udinese - inter Milan Serie A Italia 2022-2023
Link Live Streaming Udinese – inter Milan Serie A Italia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketujuh liga Serie A Italia akan mempertemukan laga antara Udinese versus Inter Milan, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 18 September 2022. Inter Milan akan menjalani laga tandang kembali ke markas Udinese di stadion Friuli dan laga tersebut akan dimulai pada pukul 17:30 WIB.

Perlu diketahui, Inter Milan saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan meraih 12 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya, Inter Milan berhasil mencuri poin penuh di markas Viktoria Plzen di pergelaran Eropa. Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan berhasil memperoleh poin pertamanya dan diketahui juga Inter Milan berhasil mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 2-0.

Di sisi lawan, Udinese saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara liga Serie A Italia dengan memperoleh 13 poin dari 6 pertandingan. Sejauh ini Udinese belum pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhirnya, Udinese berhasil memenangkan empat kali pertandingan secara beruntun. Hasil tersebut merupakan hasil terbaik di musim ini dan kemeungkinan terjadi Udinese akan mempertahankan trend kemenanganya.

Diketahui, Udinese Calcio mempunyai rekor pertemuan dengan Inter Milan sebanyak 53 pertandingan. Udinese Calcio hanya bisa mengalahkan Inter Milan sebanyak 13 laga saja, sementara itu Inter Milan berhasil memetik 27 kemenangan atas Udinese Calcio dan 13 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Udinese Calcio berhadapan dengan Inter Milan, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhri Kedua Tim

Udinese Calcio

Di lima laga terakhirnya, Udinese Calcio meraih hasil yang sangat bagus. Udinese berhasil memenangkan empat pertandingan secara beruntun dan hanya mengalami satu kali hasil draw.

11 September 2022 Sassuolo vs Udinese: 1-3

5 September 2022 Udinese vs AS Roma: 4-0

31 Agustus 2022 Udinese vs Fiorentina: 1-0

26 Agustus 2022 AC Monza vs Udinese Calcio: 1-2

20 Agustus 2022 Udinese Calcio vs Salernitana: 0-0

Inter Milan

Sedangkan di kubu lawan, Inter Milan meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Inter Milan hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan secara berturut.

13 September 2022 Viktoria Plzen vs Inter Milan: 0-2

10 September 2022 Inter Milan vs Torino: 1-0

8 September 2022 Inter Milan vs Bayern Munchen: 0-2

3 September 2022 AC Milan vs Inter Milan: 3-2

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

31 Agustus 2022 Inter Milan vs Cremonese: 3-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Udinese Calcio: M Silvestri, B Nuytinck, R Becao, A Masina, Walace, S Lovric, J Makengo, R Pereyra, D Udogie, Deulofeu, Beto

Inter Milan: A Onana, M Skriniar, D D'Ambrosio, A Bastoni, D Dumfries, M Brozovic, Hakan C, H Mkhitaryan, R Gosens, Edin D, L Martinez

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, diketahui Inter Milan mempunyai rekor kemenangan yang lebih banyak dibandingkan dengna Udinese Calcio. Dengan begitu, Inter Milan akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, Udinese Calcio akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di laga kandangnya. Udinese di laga ini juga mempunyai keuntungan tersendiri, karena Udinese akan menjamu Inter di markasnya dengan begitu Udinese Calcio akan mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Serie A antara Udinese Calcio – Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Udinese Calcio.

Link Live Streaming Udinese vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Udinese Calcio – Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment