Liga Inggris

Everton FC vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-33



NOBARTV NEWS – Pekan ke-33 Premier League 2022-23 akan hadirkan laga Everton versus Newcastle United, duel tersebut akan digelar di Goodison Park dan bisa disaksikan pada Jumat 28 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Baik Everton maupun Newcastle United sangat butuh kemenangan di Liga Inggris untuk saat ini.

Everton butuh kemenangan guna keluar dari zona degradasi Premier League, sedangkan Newcastle United butuh kemenangan guna tetap bersaing di zona papan atas Liga Inggris.

Diketahui bahwa Everton FC kini menduduki peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 28 poin hasil dari 32 laga.

Sementara itu, Newcastle United saat ini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 59 poin hasil dari 31 pertandingan.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Everton vs Newcastle United di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim, Newcastle Utd tampak lebih unggul daripada Everton. Diketahui bahwa Newcastle bisa menang empat kali, sedangkan Everton hanya bisa menang sekali.

  • 19 Oktober 2022 Newcastle United vs Everton: 1-0
  • 17 Maret 2022 Everton v Newcastle United: 1-0
  • 8 Februari 2022 Newcastle Utd vs Everton: 3-1
  • 30 Januari 2021 Everton v Newcastle United: 0-2
  • 1 November 2020 Newcastle United vs Everton: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Everton FC meraih hasil yang kurang baik. Everton hanya mencatat hasil imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 22 April 2023 Crystal Palace vs Everton: 0-0
  • 15 April 2023 Everton vs Fulham: 1-3
  • 8 April 2023 Man United vs Everton: 2-0
  • 3 April 2023 Everton vs Tottenham Hotspur: 1-1
  • 18 Maret 2023 Chelsea vs Everton: 2-2

Newcastle United

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Newcastle United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Newcastle United bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 23 April 2023 Newcastle United vs Tottenham Hotspur: 6-1
  • 15 April 2023 Aston Villa vs Newcastle United: 3-0
  • 8 April 2023 Brentford vs Newcastle United: 1-2
  • 5 April 2023 West Ham vs Newcastle United: 1-5
  • 2 April 2023 Newcastle United vs Man United: 2-0

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, M Keane, J Tarkowski, V Mykolenko, Ben G, J Garner, I Gueye, A Iwobi, D Gray, C McNeil, D C Lewin

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Newcastle Utd: N Pope, S Botman, F Schar, D Burn, K Trippier, B Guimaraes, J Willock, S Longstaff, A Isak, J Murphy, Joelinton

Preview Pertandingan

Newcastle United tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Everton, pasalnya Newcastle punya performa dan kualita skuad yang lebih baik daripada Everton.

Newcastle Utd diprediksi akan bisa lebih dominan dalam hal penguasaan bola maupun serangan di laga nanti, walaupun akan tampil sebagai tim tamu.

Sementara itu, Everton FC tampaknya tidak akan bisa leluasa mengembangkan permainannya nanti. Everton sepertinya akan tampil lebih menunggu untuk melakukan serangan balik.

Namun, walaupun tidak terlalu dijagokan pada laga nanti, Everton pastinya punya peluang untuk meraih kemenangan, terlebih Everton akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Everton – Newcastle diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Everton vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Everton versus Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments