Liga Konferensi Eropa

Prediksi Spartak Trnava vs Dnipro-1, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Spartak Trnava versus Dnipro-1 akan meramaikan babak play off 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion of Anton Malatinsky dan bisa disaksiakn pada Rabu 23 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

Diketahui bahwa Spartak Trnava mampu masuk babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini usai menumbangkan Lech Poznan di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Pada waktu itu, Spartak Trnava sukses mengalahkan Lech Poznan dengan skor agregat akhir 3-1.

Di sisi lawan, SK Dnipro-1 lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa 2023-24 usai tersingkir dari babak kualifikasi 2023-24 ronde ketiga.

Tercatat bahwa Dnipro-1 dikalahkan oleh Slavia Praha dengan skor agregat 1-4 di kualifikasi Liga Europa 2023-24 ronde ketiga.

Baik Spartak Trnava maupun SK Dnipro-1 tentu sama-sama ingin meraih kemenangan di laga leg pertama play off Liga Konferensi Eropa nanti, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Spartak Trnava vs SK Dnipro-1 di play off Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Spartak Trnava belum pernah bertanding melawan SK Dnipro-1 sejauh ini, sehingga pertandingan di babak play off Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spartak Trnava

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Spartak Trnava memetik hasil yang cukup baik. Spartak Trnava bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 Spartak Trnava vs Podbrezova: 2-0
  • 18 Agustus 2023 Spartak Trnava vs Lech Poznan: 3-1
  • 11 Agustus 2023 Lech Poznan vs Spartak Trnava: 2-1
  • 6 Agustus 2023 Z Moravce Vrable vs Spartak Trnava: 1-1
  • 3 Agustus 2023 Spartak Trnava vs Auda: 4-1

SK Dnipro-1

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, SK Dnipro-1 memetik hasil yang kurang baik. SK Dnipro-1 hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 20 Agustus 2023 SK Dnipro-1 vs Obolon: 1-2
  • 18 Agustus 2023 SK Dnipro-1 vs Slavia Praha: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Minaj vs SK Dnipro-1: 1-1
  • 11 Agustus 2023 Slavia Praha vs SK Dnipro-1: 3-0
  • 6 Agustus 2023 SK Dnipro-1 vs Zhytomyr: 2-1

Spartak Trnava vs SK Dnipro-1: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Spartak Trnava: D Takac, L Stetina, N Gorosito, M Kompan B, M Sulek, S Stefanik, F Bainovic, M Bukata, M Ristovski, A Oseni, P Azango

Dnipro-1: Y Kinareykin, V Kravets, O Svatok, Y Pasich, O Kapliyenko, V Rubchynskyi, O Gorin, Bill, B Lednev, O Pikhalonok, D Kiwinda

Preview Pertandingan

SK Dnipro-1 punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Spartak Trnava, oleh karena itu SK Dnipro-1 diprediksi akan mampu memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan leg pertama nanti.

Di sisi lain, Spartak Trnava tentu tidak dapat diremehkan meskipun kalah secara kualitas skuad. Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Spartak Trnava diprediksi akan cukup berani melakukan perlawanan dan punya hasrat tinggi untuk menang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Konferensi Eropan antara Spartak Trnava – Dnipro-1 diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Spartak Trnava vs SK Dnipro-1

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Spartak Trnava versus Dnipro-1, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.