Liga Italia

Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Serie A Pekan ke 36



Link Live Streaming Genoa vs Juventus
Link Live Streaming Genoa vs Juventus

NOBARTV NEWS – Pekan ke 36 Serie A akan diramaikan dengan laga antara Genoa vs Juventus, laga ini bakal digelar di Stadion Luigi Ferraris dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Jelang melawan Juventus, Genoa saat ini masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 19 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 25 poin hasil dari 35 laga. Sementara itu, Juventus saat ini ada di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 69 poin hasil dari 35 laga.

Genoa diketahui terakhir kali bertemu Juventus pada 6 Desember 2021 di Stadion Juventus, pada laga itu Juventus yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Genoa dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Juventus waktu itu dicetak oleh Juan Cuadrado dan Paulo Dybala.

Statistik Lima Laga Terakhir Genoa dan Juventus

Genoa

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Genoa tampak meraih hasil yang kurang baik, mereka hanya bisa menang satu kali dan kalah empat kali.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

30 April 2022 Sampdoria vs Genoa: 1-0

24 April 2022 Genoa vs Cagliari: 1-0

16 April 2022 AC Milan vs Genoa: 2-0

10 April 2022 Genoa vs Lazio: 1-4

4 April 2022 Hellas Verona vs Genoa: 1-0

Juventus

Berbeda dengan Genoa, Juventus tampak mencatat hasil yang baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Juventus sangat kuat dengan tidak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

1 Mei 2022 Juventus vs Venezia: 2-1

26 April 2022 Sassuolo vs Juventus: 1-2

21 April 2022 Juventus vs Fiorentina: 2-0

16 April 2022 Juventus vs Bologna: 1-1

10 April 2022 Cagliari vs Juventus: 1-2

Prediksi Line Up Genoa vs Juventus

Genoa: Sirigu, Frendrup, Bani, Ostigard, Vasquez, Sturaro, Badelj, Ekuban, Galdames, Amiri, Destro

Juventus: Szczesny, Chiellini, Bonucci, De Ligt, Bernardeschi, Zakaria, Arthur, Rabiot, Pellegrini, A Morata, D Vlahovic

Prediksi Laga Genoa vs Juventus

Juventus yang saat ini dalam misi perebutan posisi ke 3 di klasemen sementara Liga Italia Serie A tentunya ingin mendapat kemenangan di laga tandang melawan Genoa di Liga Italia Serie A pekan ke 36 nanti.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Di sisi lain, Genoa tampak masih punya peluang untuk keluar dari zona degradasi Liga Italia Serie A musim ini, sehingga pada laga melawan Juventus nanti mereka diprediksi akan main habis-habisan untuk meraih kemenangan, terlebih lagi laga akan digelar di markasnya. Oleh karena itu laga antara Genoa vs Juventus di Liga Italia Serie A pekan ke 36 diprediksi bakal berlangsung seru.

Jika mampu menang melawan Juventus, maka Genoa berpeluang untuk naik ke peringkat 18 di klasemen sementara Liga Italia Serie A menggeser Cagliari. Di sisi lain, Juventus berpeluang untuk naik ke peringkat 3 di klasemen menggeser Napoli jika bisa mengalahkan Genoa nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 36 Liga Italia Serie A antara Genoa vs Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Genoa vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Genoa vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.