Liga Konferensi Eropa

Prediksi Fiorentina vs Genk, Grup F Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Fiorentina vs Genk akan hadir di matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Fiorentina dan KRC Genk sama-sama belum merasakan kekalahan di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Pada empat pertandingan terakhir di babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, Fiorentina mampu menang dua kali dan imbang dua kali, sedangkan Genk menang sekali dan imbang tiga kali.

Untuk saat ini, Fiorentina menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup F Liga Konferensi Eropa dengan torehan 8 poin.

Sementara itu, KRC Genk kini bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup F Liga Konferensi eropa dengan torehan 6 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan duel antara Fiorentina vs KRC Genk di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)
Potret pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, KRC Genk tercatat baru pernah bertanding melawan ACF Fiorentina sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Fiorentina bermain imbang melawan KRC Genk dengan skor 2-2.

  • 21 September 2023 Genk vs Fiorentina: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, ACF Fiorentina memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Fiorentina hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 26 November 2023 AC Milan vs ACF Fiorentina: 1-0
  • 12 November 2023 ACF Fiorentina vs Bologna: 2-1
  • 10 November 2023 Cukaricki vs ACF Fiorentina: 0-1
  • 6 November 2023 ACF Fiorentina vs Juventus: 0-1
  • 31 Oktober 2023 Lazio vs ACF Fiorentina: 1-0

KRC Genk

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Genk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KRC Genk hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 St Liege vs KRC Genk: 1-0
  • 12 November 2023 KRC Genk vs Leuven: 3-1
  • 10 November 2023 Ferencvaros vs KRC Genk: 1-1
  • 5 November 2023 Antwerp vs KRC Genk: 3-2
  • 1 November 2023 URSL Vise vs KRC Genk: 0-4

ACF Fiorentina vs KRC Genk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Fiorentina: O Christensen, N Milenkovic, L Ranieri, M Kayode, C Biraghi, Arthur, A Duncan, R Mandragora, L Beltran, N Gonzalez, R Sottil

Genk: M Vandevoordt, M McKenzie, M Sadick, G Arteaga, D Munoz, L Oyen, A Fadera, B El Khannouss, B Heynen, M Galarza, A Zeqiri

Pemain Fiorentina latihan (SC: Instagram @acffiorentina)

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan KRC Genk nanti, pasalnya Fiorentina akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Fiorentina diprediksi akan tampil menekan dan cukup kuat dalam memegang bola nantinya.

Di sisi lain, KRC Genk tentu tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Genk diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan sengit beberapa kali, walaupun akan jadi tim tamu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Fiorentina v Genk diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-1 untuk kemenangan ACF Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fiorentina vs Genk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Genk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.