Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Nottingham, Pekan ke-19 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newcastle vs Nottingham akan membuka pekan ke-19 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 19.30 WIB.

Newcastle United kini menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Newcastle mengoleksi 29 poin hasil dari 18 laga saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Nottingham Forest nanti, Newcastle bisa saja naik ke posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Nottingham Forest kini ada di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 14 poin hasil dari 18 pertandingan.

Nottingham Forest bisa saja naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris, jika saja mampu mengalahkan Newcastle United nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Newcastle United vs Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Nottingham Forest (SC: Instagram @officialnffc)
Potret pemain Nottingham Forest (SC: Instagram @officialnffc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Newcastle United tampak lebih unggul daripada Nottingham Forest jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Newcastle bisa menang tiga kali, sementara itu Nottingham Forest hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 Maret 2023 Nottingham Forest vs Newcastle United: 1-2
  • 6 Agustus 2022 Newcastle United v Nottingham Forest: 2-0
  • 30 Agustus 2018 Nottingham vs Newcastle: 0-3
  • 24 Agustus 2017 Newcastle v Nottingham: 2-3
  • 31 Desember 2016 Newcastle Utd v Newcastle: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Newcastle United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Newcastle hanya menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 Luton vs Newcastle: 1-0
  • 20 Desember 2023 Chelsea vs Newcastle: 1-1 (Pen: 4-2)
  • 16 Desember 2023 Newcastle vs Fulham: 3-0
  • 14 Desember 2023 Newcastle vs AC Milan: 1-3
  • 10 Desember 2023 Newcastle vs Tottenham: 4-1

Nottingham Forest

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Nottingham Forest di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Nottingham Forest hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3
  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham: 0-2
  • 9 Desember 2023 Wolves vs Nottingham Forest: 1-1
  • 7 Desember 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 5-0
  • 3 Desember 2023 Nottingham Forest vs Everton: 0-1

Newcastle United vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Newcastle: M Dubravka, J Lascelles, F Schar, K Trippier, D Burn, L Miley, S Longstaff, B Guimaraes, M Almiron, A Gordon, C Wilson

Nottingham: M Turner, O Aina, Murillo, H Toffolo, N Williams, O Mangala, R Yates, A Elanga, M G White, D Origi, C Wood

Potret pemain Nottingham Forest (SC: Instagram @officialnffc)

Preview Pertandingan

Newcastle United lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Newcastle akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik daripada Nottingham Forest di Liga Inggris musim ini.

Diprediksi bahwa Newcastle Utd akan bisa bermain lebih mendominasi dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Nottingham Forest sepertinya akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. Nottingham diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Newcastle United nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Newcastle v Nottingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Newcastle vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Newcastle versus Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.