Liga Turki

Adana Demirspor vs Istanbulspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Laga antara Adana versus Istanbulspor akan tersaji dalam Liga Super Turki pekan ke-17. Pertandingan tersebut akan digelar di The New Adana Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 06 Januari 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Adana memilki kesempatan bagus pekan ini untuk bisa kembali ke jalur kemenangan, setelah meraih kekalahan pada laga sebelumnya. Sebab, pekan ini Adana akan menjamu Istanbulspor yang menjadi tim juru kunci klasemen Liga Super Turki.

Adana baru saja menelan kekalahan keduanya musim ini di Liga Super Turki. Ia harus tumbang saat bertandang ke markas Besiktas dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Arthur Masuaka pada menit ke 14′ sukses mengantarkan Besiktas meraih tiga poin di kandangnya sendiri.

Dengan hasil tersebut, Adana gagal menyamai perolehan poin Istanbul BB yang memiliki 30 poin dan tepat berada di atasnya. Adana saat berada diurutan keempat dengan koleksi 27 poin. Adana telah memenangkan tujuh pertandingan, enam kali seri, dan dua kali menelan kekalahan.

Di lain sisi, Istanbulspor yang masih terdampar didasar klasemen berhasil meraih kemenangan ketiganya pada laga sebelumnya. Istanbuspor berhasil menaklukkan tamunya Kasimpasa dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 25′ lewat gol Raoul Petretta, Istanbulspor berhasil menyamakan kedudukan empat menit berselang melalui gol Valon Ethemi. Kemudian Emir Kaan Gultekin 78′ berhasil mencetak gol kemenangan bagi Istanbulspor.

Namun, hasil tersebut masih belum cukup untuk membawa Istanbulspor dari dasar klasemen. Istanbulspor baru memiliki 11 poin saja yang diraihnya dengan tiga kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Adana melawan Istanbulspor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Adana berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Istanbulspor baru mampu meraih dua kali kemenangan saja.

  • 13 Maret 2021 Adana Demirspor – İstanbulspor 2-0
  • 30 Desember 2020 İstanbulspor – Adana Demirspor 3-1
  • 18 Juli 2020 Adana Demirspor v İstanbulspor 3-0
  • 29 Desember 2019 İstanbulspor v Adana Demirspor 0-2
  • 10 Februari 2019 İstanbulspor v Adana Demirspor 1-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Adana Demirspor

Adana berhasil meraih dua kali kemenangan saja dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Desember 2022 Besiktas vs Adana Demirspor 1-0
  • 25 Desember 2022 Adana Demirspor vs Fatih Karagumruk SK 2-1
  • 22 Desember 2022 Adana Demirspor vs Caykur Rizespor 3-4
  • 15 Desember 2022 Adana Demirspor vs Sampdoria  2-2
  • 11 Desember 2022 Galatasaray vs Adana Demirspor 2-2

İstanbulspor

Istanbulspor hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhir di semua ajang kompetisi.

  • 28 Desember 2022 İstanbulspor vs Kasimpasa 2-1
  • 25 Desember 2022 Galatasaray vs İstanbulspor 2-1
  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs İstanbulspor 3-1
  • 29 November 2022 Besiktas vs İstanbulspor 4-0
  • 13 November 2022 İstanbulspor vs Hatayspor 0-1

Prediksi Line Up

Adana: Ertaç Özbir, Jonas Svensson, Samet Akaydin, Semih Güler, Kévin Rodrigues, Fredrik Gulbrandsen, Benjamin Stambouli, Badou Ndiaye, Henry Onyekuru, Emre Akbaba, Younès Belhanda

Istanbulspor: David Jensen, Duhan Aksu, Okan Erdoğan, Inainfe Michael Ologo, Demeaco Duhaney, Melih Kabasakal, Valon Ethemi, Eduard Rroca, Muammer Sarıkaya, Emir Kaan Gültekin, İbrahim Yılmaz

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Adana lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Istanbulspor baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Adana selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Adana berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Istanbulspor juga selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Istanbulspor berhasil mencetak empat gol saja dan telah kebobolan sebanyak 11 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Adana melawan Istanbulspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Adana vs Istanbulspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Adana kontra Istanbulspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments