Liga Belanda

Prediksi Groningen vs Emmen, Pekan ke-10 Eerste Divisie

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFC EmmenFC Groningen


NOBARTV NEWS – Duel antara Groningen vs Emmen akan hadir di pekan ke-10 Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Euroborg dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

FC Emmen kini tampak menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Eerste Divisie. Emmen tercatat mengoleksi 18 poin hasil dari 10 pertandingan.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Groningen nanti, Emmen tampaknya masih akan tetap berada di posisi ke-4, pasalnya Emmen berjarak empat poin dengan ADO Den Haag yang kini ada di posisi ketiga.

Sementara itu, FC Groningen kini tampak bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 13 poin hasil dari 10 laga.

Groningen bisa saja naik ke peringkat ke-11 klasemen sementara Eerste Divisie jika saja mampu mengalahkan FC Emmen nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Groningen vs FC Emmen di lanjutan Eerste Divisie, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Groningen (SC: Instagram @fcgroningen)
Potret pemain Groningen (SC: Instagram @fcgroningen)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, FC Groningen tampak lebih unggul daripada Emmen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa FC Groningen bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Juli 2023 Groningen v Emmen: 1-1
  • 19 Februari 2023 Groningen – Emmen: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Emmen vs Groningen: 0-0
  • 17 Juli 2022 Groningen – FC Emmen: 2-1
  • 9 Mei 2021 Emmen vs FC Groningen: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Groningen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Groningen memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Groningen hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 De Graafschap vs FC Groningen: 2-1
  • 11 Oktober 2023 FC Groningen vs Almere City: 1-1
  • 7 Oktober 2023 NAC Breda vs FC Groningen: 3-2
  • 30 September 2023 FC Groningen vs Den Bosch: 0-3
  • 23 September 2023 Helmond Sport vs FC Groningen: 1-2

Emmen

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh FC Emmen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Emmen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Emmen vs ADO Den Haag: 2-3
  • 7 Oktober 2023 Emmen vs Telstar: 2-0
  • 30 September 2023 TOP Oss vs Emmen: 0-1
  • 23 September 2023 NAC Breda vs Emmen: 1-3
  • 19 September 2023 Emmen vs Jong Utrecht: 2-0

FC Groningen vs FC Emmen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

Groningen: M Verrips, R Balker, M Peersman, M Rente, I D Maatta, J Pelupessy, J Hove, T van B, R Postema, L Bacuna, K van Veen

Emmen: J Hoekstra, J Dirksen, M Heylen, L Burnet, R Schouten, L Bernadou, B Scholte, J Vlak, D Ubbink, P Parzyszek, J Konings

Poster laga Groningen melawan Emmen (SC: Instagram @fcgroningen)

Preview Pertandingan

Groningen sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi pada pertandingan nanti, pasalnya FC Groningen akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Groningen diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan lebih nyaman dalam memegang bola nantinya.

Di sisi lawan, FC Emmen tentu tidak akan mudah untuk ditekan di laga nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Emmen diprediksi akan cukup menyulitkan Groningen nantinya, mengingat bahwa Emmen punya performa yang sedikit lebih kuat di Eerste Divisie musim ini jika dibandingkan dengan Groningen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara Groningen – Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Emmen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Groningen vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Groningen versus Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Groningen vs Emmen, Pekan ke-10 Eerste Divisie yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.