Liga Negara UEFA

Live Streaming Kazakhstan vs Slovakia Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga C Grup 3



Link Live Streaming Kazakhstan vs Slovakia
Link Live Streaming Kazakhstan vs Slovakia

NOBARTV NEWS – Matchday keempat pada ajang 2022-2023 akan menyajikan pertandingan antara Timnas Kazakhstan vs Slovakia, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Astana Arena dan bisa disaksikan pada Senin 13 Juni 2022 pukul 21.00 WIB.

Untuk saat ini, Timnas Kazakhstan masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga C Grup 3 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023, Timnas Kazakhstan belum terkalahkan, dan saat ini mengoleksi 7 poin hasil dari 3 pertandingan.

Sementara itu, Timnas Slovakia berada di peringkat ketiga di Liga C Grup 3 pada ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan total 6 poin hasil dari 3 pertandingan.

Timnas Slovakia diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Kazakhstan di Stadion Antona Malatinskeho pada 7 Juni 2022, pada pertandingan tersebut Timnas Kazakhstan yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Timnas Slovakia dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Timnas Kazakhstan dicetak oleh Aslan Darabayev.

Dikutip dari Sportskeeda, Timnas Kazakhstan tidak akan bisa menampilkan sosok Ramazan Orazov pada pertandingan melawan Timnas Slovakia nanti dikarekanan mengalami cedera.

Di sisi lain, Timnas Slovakia tidak bisa memainkan dua pemain bintangnya yakni Milan Skriniar dan Martin Dúbravka, mereka berdua diketahui sedang mengalami cedera.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Kazakhstan dan Slovakia

Timnas Kazakhstan

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Kazakhstan tampaknya menuai hasil yang cukup baik. Mereka bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

11 Juni 2022 Belarus vs Kazakhstan: 1-1

7 Juni 2022 Slovakia vs Kazakhstan: 0-1

3 Juni 2022 Kazakhstan vs Azerbaijan: 2-0

16 November 2021 Kazakhstan vs Tajikistan: 1-0

14 November 2021 Prancis vs Kazakhstan: 8-0

Timnas Slovakia

Timnas Slovakia juga tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Slovakia meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

10 Juni 2022 Azerbaijan vs Slovakia: 0-1

7 Juni 2022 Slovakia vs Kazakhstan: 0-1

4 Juni 2022 Belarus vs Slovakia: 0-1

29 Maret 2022 Finlandia vs Slovakia: 0-2

26 Maret 2022 Norwegia vs Slovakia: 2-0

Prediksi Line Up Kazakhstan vs Slovakia

Timnas Kazakhstan: Igor Shatskiy; Sergiy Malyi, Aleksandr Marochkin, Nuraly Alip; Bagdat Kairov, Aslan Darabayev, Timur Dosmagambetov, Yan Vorogovsky; Ramazan Orazov, Elkhan Astanov, Abat Aimbetov

Timnas Slovakia: Marek Rodak; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Martin Valjent, Vernon De Marco; Tomas Suslov, Stanislav Lobotka, Patrik Hrosovsky, Lukas Haraslin; Albert Rusnak, David Strelec

Prediksi Laga Kazakhstan vs Slovakia

Laga antara Timnas Kazakhstan vs Slovakia di match keempat ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung seru, pasalnya kedua tim merupakan tim unggulan di Liga C Grup 3 pada ajang Liga Negara UEFA musim ini.

Pemenang pada pertandingan nanti akan menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Negara UEFA 2022-2023.

Bakal tampil sebagai tim tuan rumah, Timnas Kazakhstan diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Terlebih lagi mereka mendapat dorongan motivasi karena belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya.

Di sisi lain, Timnas Slovakia tidak bisa dianggap remeh, ada beberapa pemain bintang pada skuad Timnas Slovakia yang pastinya bakal menjadi pembeda. Diprediksi Timnas Kroasia juga bakal memainkan ball possesion sembari menunggu kesalahan di lini belakang Timnas Kazakhstan.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA musim 2022-2023 antara Timnas Kazakhstan vs Slovakia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Kazakhstan.

Link Live Streaming Kazakhstan vs Slovakia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kazakhstan vs Slovakia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.