Liga Negara UEFA

Live Streaming Montenegro vs Rumania Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 3



Link Live Streaming Montenegro vs Rumania
Link Live Streaming Montenegro vs Rumania

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Montenegro vs Rumania bakal hadir di musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Podgorica City dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Timnas Montenegro dan Rumania diketahui berada di Liga B Grup 3 di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023 kali ini. Mereka tergabung dengan dua tim lain yakni Timnas Finlandia dan Timnas Bosnia Herzegovina.

Pertemuan terakhir antara Timnas Montenegro dan Timnas Rumania diketahui terjadi pada 20 November 2018, pada laga tersebut Timnas Rumania sukses mengalahkan Timnas Montenegro dengan skor akhir 0-1.

Dilansir dari Sportskeeda, Timnas Montenegro diisi 34 pemain di ajang Liga Negara UEFA musim 2022-2023, skuad Timnas Montenegro dihuni beberapa pemain andalan seperti Stevan Jovetic, Adam Marusic, hingga Zarko Tomasevic. Semua pemain Timnas Montenegro tidak ada yang bermasalah dengan cedera sehingga siap untuk tampil di laga melawan Rumania nanti.

Sementara itu, Timnas Rumania mendapat kabar buruk, mereka tidak akan diperkuat pemain Rangers, Ianis Hagi pada laga melawan Montenegro nanti. Diketahui bahwa Ianis Hagi mengalami cedera pada lutut.

Sebelum menyaksikan laga Montenegro vs Rumania di Liga Negara UEFA 2022-2023, cek prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Montenegro dan Rumania

Timnas Montenegro

Timnas Montenegro tampak meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Timnas Montenegro hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

29 Maret 2022 Montenegro vs Yunani: 1-0

24 Maret 2022 Armenia vs Montenegro: 1-0

17 November 2021 Montenegro vs Turki: 1-2

14 November 2021 Montenegro vs Belanda: 2-2

12 Oktober 2021 Norwegia vs Montenegro: 2-0

Timnas Rumania

Timnas Rumania juga tampak meraih hasil yang cukup memuaskan di lima laga terakhir yang dijalaninya. Timnas Rumania bisa memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

30 Maret 2022 Israel vs Rumania: 2-2

26 Maret 2022 Rumania vs Yunani: 0-1

15 November 2021 Liechtenstein vs Rumania: 0-2

12 November 2021 Rumania vs Islandia: 0-0

12 Oktober 2021 Rumania vs Armenia: 1-0

Prediksi Line Up Montenegro vs Rumania

Timnas Montenegro: Danijel Petković, Marko Vesovic, Zarko Tomasevic, Igor Vujacic, Risto Radunovic, Adam Marusic, Marko Janković, Sead Hakšabanović, Vladimir Jovović, Stefan Mugoša, Stevan Jovetic

Timnas Rumania: Florin Nita, Cristian Manea, Vlad Chiriches, Adrian Rus, Nicușor Bancu, Razvan Marin, Alexandru Cicâldău, Valentin Mihăilă, Alexandru Maxim, George Pușcaș, Denis Alibec

Prediksi Laga Montenegro vs Rumania

Timnas Montenegro diprediksi bakal tampil lebih menekan pada laga melawan Rumania di Liga Negara UEFA musim 2022-2023 nanti. Hal itu dikarenakan kualitas Timnas Montenegro sedikit lebih baik daripada kualitas yang dimiliki Timnas Rumania.

Terlebih lagi laga nanti akan digelar di markas Timnas Montenegro, tentunya Timnas Montenegro bakal mendapat dukungan motivasi lebih dari para supporternya.

Sementara itu, Timnas Rumania diprediksi bakal tampil lebih bertahan pada laga nanti, namun Timnas Rumania juga bisa saja tampil menekan apabila mampu bermain baik dan percaya di pada laga nanti, sehingga Timnas Montenegro tidak boleh meremehkan Timnas Rumania.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Montenegro vs Rumania diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Montenegro.

Link Live Streaming Montenegro vs Rumania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Montenegro vs Rumania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.