Liga Champions

SP Tre Penne vs Breidablik Kopavogur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Preliminary Round Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Tre Penne versus Breidablik akan tersaji di babak Kualifikasi Eropa 2023-24 semifinal Preliminary Round, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kópavogsvöllur in Kópavogur Islandia dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

SP Tre Penne merupakan tim dari Divisi Pertama Liga San Marino. Sementara itu, Breidablik merupakan wakil dari Islandia di preliminary round Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24.

Tren Penne maupun Breidablik pastinya sama-sama ingin menang pada pertandingan semifinal preliminary round nanti supaya bisa menjaga asa lolos ke Liga Champions Eropa musim 2023-24 nanti.

Pemenang pada pertandingan ini akan lolos ke babak final preliminary round nanti, sedangkan yang kalah dipastikan tidak akan bisa masuk Liga Champions Eropa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Tre Penne v Breidablik di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa SP Tre Penne dan Breidablik Kopavogur belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Tre Penne dan Breidablik.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tre Penne

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh SP Tre Penne di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tre Penne bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Mei 2023 SS Virtus vs Tre Penne: 3-1
  • 23 April 2023 Faetano vs Tre Penne: 0-2
  • 15 April 2023 Tre Penne vs Pennarossa: 2-0
  • 12 April 2023 Folgore Falciano vs Tre Penne: 0-4
  • 5 April 2023 Tre Penne vs Cosmos: 2-2

Breidablik Kopavogur

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Breidablik Kopavogur memetik hasil yang kurang memuaskan. Breidablik Kopavogur hanya mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 23 Juni 2023 HK Kopavogur vs Breidablik Kopavogur: 5-2
  • 10 Juni 2023 Hafnarfjordur vs Breidablik Kopavogur: 2-2
  • 5 Juni 2023 Breidablik Kopavogur vs Hafnarfjordur: 3-1
  • 2 Juni 2023 Breidablik Kopavogur vs Vikingur Reykjvik FC: 2-2
  • 29 Mei 2023 Keflavik vs Breidablik Kopavogur: 0-0

Prediksi Line Up

Tre Penne: M Migani, Nicolas L, Antonio B, Piero C, Davide C, Giacomo Z, Enrico C, Nicola G, Imre B, Riccardo P, A Chiurato

Breidablik Kopavogur: Anton Ari E, Viktor O M, Damir M, David I, Hoskuldur G, Oliver S, Viktor Karl E, Andri R Y, Agust H, Stefan Ingi S, Jason Dadi S

Preview Pertandingan

Breidablik Kopavogur punya sedikit keuntungan pada pertandingan nanti, pasalnya Breidablik akan bermain sebagai tim tuan rumah nantinya.

Dengan bermain di kandang sendiri, Breidablik tentunya lebih diunggulkan untuk bisa menang nanti. Breidablik diprediksi akan cukup berani untuk tampil menyerang ketika melawan SP Tre Penne nanti.

Di sisi lain, SP Tre Penne pastinya tidak bisa dipandang sebelah mata pada laga nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, Tre Penne diprediksi akan mencoba tampil lepas juga nantinya.

Namun, untuk bermain menekan di kandang Breidablik tentunya bukan jadi hal mudah bagi SP Tre Penne. Jika tertekan Breidablik, Tre Penne diprediksi hanya akan mengandalkan skema serangan balik nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Tre Penne – Breidablik diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Tre Penne.

Link Live Streaming Tre Penne vs Kopavogur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Tre Penne versus Breidablik Kopavogur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment