Copa Del Rey

Prediksi Celta Vigo vs Sociedad, Perempat Final Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSCelta Vigo vs Sociedad merupakan pertandingan sepak bola yang akan dimainkan pada hari Rabu, 24 Januari 2024 pukul 03:30 WIB di Estadio de Balaídos di Vigo, Spanyol. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak perempatfinal .

Setelah awal musim yang lambat, Celta bangkit kembali dengan kemenangan berturut-turut atas Granada dan Osasuna, menunjukkan kehebatan dan determinasi menyerang mereka. Namun dilaga sebelumnya Celta Vigo baru saja mengalami kekalahan atas Real Sociedad di pekan ke-21 .

Sementara Dipimpin oleh trio berpengalaman Álex Remiro, Robin Le Normand, dan Diego Llorente, Real Sociedad memiliki salah satu pertahanan terkuat di liga, hanya kebobolan 22 gol musim ini, paling sedikit kedua.

Pertandingan Copa del Rey ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Celta bertujuan untuk mencapai semifinal dan Real Sociedad berupaya memenangkan trofi untuk pertama kalinya sejak 2013.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Celta Vigo berhadapan dengan Real Sociedad di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Celta Vigo vs Sociedad, Perempat Final Copa del Rey
Potret Pacheco. (Sc: Instagram @realsociedad)

Head To Head

Dikutip dari laman FCtables, Celta Vigo belum pernah merasakan kemenangan atas Sociedad dalam lima pertemuan terakhir. Sociedad berhasil mengalahkan Celta Vigo tiga kali dan tertahan imbang dua kali.

  • 20 Januari 2024 Celta Vigo v Real Sociedad: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Sociedad v Celta Vigo: 1-1
  • 18 Februari 2023 Sociedad v Celta Vigo: 1-1
  • 16 Oktober 2022 Celta Vigo v Sociedad: 1-2
  • 8 Januari 2022 Sociedad v Celta Vigo: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta Vigo

Dalam lima pertandingan terakhirnya Celta Vigo memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 21 Januari 2024 Celta Vigo v Real Sociedad: 0-1
  • 13 Januari 2024 Mallorca vs Celta Vigo: 1-1
  • 7 Januari 2023 Amorebieta vs Celta Vigo: 2-4
  • 4 Januari 2023 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1
  • 21 Desember 2023 Villarreal vs Celta Vigo: 3-2

Real Sociedad

Sedangkan Real Sociedad juga memperoleh hasil yang sama dengan meraih tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 21 Januari 2024 Celta Vigo v Real Sociedad: 0-1
  • 14 Januari 2024 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 2-1
  • 8 Januari 2024 Malaga vs Real Sociedad: 0-1
  • 3 Januari 2024 Real Sociedad vs Alaves: 1-1
  • 22 Desember 2023 Cadiz vs Real Sociedad: 0-0

(Sc: Instagram @realsociedad)

Celta Vigo vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempatfinal Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Celta Vigo: Guaita, M Sanchez, O Mingueza, U Nunez, C Dominguez, F Cervi, C Perez, R Tapia, Fran B, I Aspas, J S Larsen

Real Sociedad: Marrero; Odriozola, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Oyarzabal, Zakharyan

Preview Pertandingan

Braisas” akan dipicu oleh nyanyian penuh semangat dari pendukung “Celtistas” mereka di Estadio de Balaídos, menciptakan kuali kebisingan dan dukungan. Celta memiliki rekor tak terkalahkan yang fenomenal di kandang sendiri di La Liga musim ini, menang empat kali dan seri lima kali.

Dominasi udara Borja Iglesias dan kreativitas Nabil Fekir menjadi ujung tombak serangan Celta, yang mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Sementara Kecepatan Mikel Oyarzabal menawarkan ancaman serangan balik yang mematikan, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Celta saat melakukan serangan balik.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim sangat membutuhkan kemenangan. Keunggulan Celta sebagai tuan rumah, rekor kandang tak terkalahkan, dan performa terkini mungkin memberi mereka sedikit keunggulan.

Namun, bakat, pengalaman, dan soliditas pertahanan Real Sociedad yang unggul kemungkinan besar akan menang. Harapkan pertemuan dekat dengan potensi drama di akhir pertandingan dan kemungkinan kemenangan untuk Real Sociedad.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Celta Vigo vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Celta Vigo vs Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea