Liga Spanyol

Athletic Bilbao vs Valencia: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Pekan Kedua Musim 2022-2023



Link Live Streaming Athletic Bilbao - Valencia Musim 2022-2023
Link Live Streaming Athletic Bilbao – Valencia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan yang mempertemukan antara Athletic Bilbao versus Valencia, laga tersebut bakal disajikan pada hari Minggu 21 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion San Mames pada pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, Athletic Bilbao di laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada saat berjumpa dengan Mallorca. Di laga tersebut tidak ada gol yang tercipta dari kedua klub, hasilnya kedua tim tersebut harus rela berbagi poin dengan skor 0-0.

Di sisi lawan, Valencia berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya. Valencia berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Girona, Vlencia berhasil mengalahkan Girona dengan skor tipis 1-0 di kandangnya sendiri. Dalam hasil tersebut Valencia juga mengalami kerugian, karena salah satu pemainya mendapatkan kartu merah yaitu, Eray Comert.

Diketahui, Athletic Bilbao sudah bertanding dengan Valencia sebanyak 50 pertandingan. Athletic Bilbao mempunyai rekor kemenangan terhadap Valencia sebanyak 12 pertandingan, sedangkan Valencia berhasil memetik 19 kemenangan terhadap Athletic Bilbao dan 19 pertandingan lainnya mengalami hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Athletic Bilbao menghadapi Valencia, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Athletic Bilbao

Di lima laga yang sudah dijalani oleh Athletic Bilbao, mereka meraih hasil yang cukup bagus. Athletic Bilbao berhasil memenangkan dua pertandingan, meraih dua hasil draw dan mengalami satu kali kekalahan saja.

15 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Mallorca: 0-0

6 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Alaves: 1-1

6 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Real Sociedad: 1-0

1 Agustus 2022 Mirandes vs Athletic Bilbao: 0-3

30 Juli 2022 Newcastle United vs Athletic Bilbao: 2-1

Valencia

Sementara itu, Valencia meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Valencia hanya bisa memenangkan dua pertandingan, satu kali draw dan mengalami dua kekalahan.

15 Agustus 2022 Valencia vs Girona: 1-0

7 Agustus 2022 Valencia vs Atalanta: 2-1

4 Agustus 2022 Castellon vs Valencia: 1-0

31 Juli 2022 Nottingham Forest vs Valencia: 1-1

23 Juli 2022 VFB Stuttgart vs Valencia: 5-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Athletic Bilbao: U Simon, Y Alvarez, Dani V, Yuri B, I Lekue, Iker Muniain, Dani Garcia, Alex B, O Zarraga, Raul Garcia, Inaki Williams

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jesús Vázquez, Carlos Soler, Hugo Guillamón, Yunus Musah, Samu Castillejo, Hugo Duro, Samuel Lino

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Dilihat dari pertandingan sebelumnya, Valencia mempunyai pertandingan yang lebih baik dibandingkan dengan Athletic Bilbao. Dengan ini, Valencia bakal berupaya sangat besar untuk bisa mempertahankan performa terbaiknya. Diprediksi Valencia bakal menekan Athletic Bilbao dari menit awal, meskipunlaga ini bakal di gelar di stadion lawan.

Di sisi lain, Valencia juga mempunyai rekor pertemuan yang cukup baik terhadap Athletic Bilbao. Dengan begitu, Valencia mempunyai kepercayaan yang tinggi untuk bisa mempertahankan rekor baik tersebut.

Sementara itu, Athletic Bilbao tidak akan diam saja. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menggaet kemenangan yang akan dilangsungkan di kandangnya sendiri, Bilbao dipastikan bakal menampilkan skuad terabiknya untuk memberikan hasil terabik di laga kali ini.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga La Liga atau Liga Spanyol antara Athletic Bilbao menghadapi Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Athletic Bilbao versus Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Athletic Bilbao – Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment