Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Brighton, Pekan ke-13 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham vs Brighton akan meramaikan pekan ke-13 Premier League 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Nottingham Forest dan Brighton tampak sama-sama kesulitan meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini, hal itu membuat kedua tim tersebut kini masih berjibaku di zona papan tengah Liga Inggris.

Diketahui bahwa Brighton & Hove Albion kini berada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin.

Di sisi lawan, Nottingham Forest kini bertengger di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 13 poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Nottingham Forest vs Brighton di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Brighton selebrasi (SC: Instagram @officialbhafc)
Pemain Brighton selebrasi (SC: Instagram @officialbhafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Nottingham Forest dan Brighton & Hove Albion tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Nottingham dan Brighton sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 27 April 2023 Nottingham v Brighton: 3-1
  • 19 Oktober 2022 Brighton vs Nottingham: 0-0
  • 4 Maret 2017 Nottingham v Brighton: 3-0
  • 13 Agustus 2016 Brighton vs Nottingham: 3-0
  • 12 April 2016 Nottingham Forest v Brighton: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Nottingham Forest hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2023 West Ham vs Nottingham Forest: 3-2
  • 5 November 2023 Nottingham Forest vs Aston Villa: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Liverpool vs Nottingham Forest: 3-0
  • 21 Oktober 2023 Nottingham Forest vs Luton: 2-2
  • 7 Oktober 2023 Crystal Palace vs Nottingham Forest: 0-0

Brighton

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Brighton & Hove Albion tampak memetik hasil yang lumayan baik. Brighton bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 12 November 2023 Brighton vs Sheffield United: 1-1
  • 10 November 2023 Ajax vs Brighton: 0-2
  • 4 November 2023 Everton vs Brighton: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Brighton vs Fulham: 1-1
  • 27 Oktober 2023 Brighton vs Ajax: 2-0

Nottingham Forest vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Nottingham: O Vlachodimos, M Niakhate, Murillo, H Toffolo, O Aina, N Dominguez, I Sangare, O Mangala, M Gibbs W, T Awoniyi, A Elanga

Brighton: J Steele, J van Hecke, A Webster, Igor, P Gross, B Gilmour, S Adingra, K Mitoma, A Lallana, A Fati, J Moder

Pemain Brighton latihan (SC: Instagram @officialbhafc)

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Brighton & Hove Albion sedikit lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Brighton punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Nottingham jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan tampil sebagai tim tamu di laga nanti, Brighton diprediksi akan bisa bermain cukup nyaman dan intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Nottingham Forest tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Nottingham tentu masih punya peluang untuk menang nanti.

Nottingham tampaknya akan tetap bisa bermain dengan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Brighton, mengingat bahwa Nottingham Forest akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Nottingham v Brighton diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Brighton & Hove Albion.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Nottingham versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.