Laga Persahabatan

Fiorentina vs Triestina: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 La Viola Tantang Tim Kasta 3 Liga Italia



Link Live Streaming Fiorentina - Triestina Friendly Match 2022
Link Live Streaming Fiorentina – Triestina Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Fiorentina vs Triestina akan tersaji di jeda pramusim 2022, pertandingan antara dua tim dari Italia tersebut akan digelar di Stadion Campo Sportivo Cesare Benatti dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

US Triestina merupakan tim asal Divisi Ketiga atau Serie C – Girone A, tim ini dilatih oleh Andrea Bonatti dan didominasi oleh pemain lokal Italia. Di sisi lain, Fiorentina merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Italia atau Serie A.

Sebelum dijadwalkan bertanding, US Triestina dan Fiorentina sama-sama telah melakoni laga uji coba.

Ketahui prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan pertandingan ujicoba antara Fiorentina versus Triestina di jeda pramusim 2022.

Head to Head Fiorentina vs US Triestina

Diketahui bahwa Fiorentina dua kali bertanding melawan US Triestina, pada dua laga tersebut US Triestina mampu meraih satu kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

9 Februari 2004 US Triestina vs Fiorentina: 2-1

11 September 2003 Fiorentina v Triestina: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina dan US Triestina

Fiorentina

Fiorentina mampu memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Fiorentina bisa meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

22 Juli 2022 Fiorentina vs Trento: 4-1

12 Juli 2022 Fiorentina vs Real Vicenza: 7-0

22 Mei 2022 Fiorentina vs Juventus: 2-0

16 Mei 2022 Sampdoria vs Fiorentina: 2-0

10 Mei 2022 Fiorentina vs AS Roma: 2-0

US Triestina

Sementara itu US Triestina meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa US Triestina hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali menderita kekalahan.

17 Juli 2022 Lazio vs US Triestina: 3-1

13 Mei 2022 Palermo vs US Triestina: 1-1

8 Mei 2022 US Triestina vs Palermo: 1-2

5 Mei 2022 US Triestina vs Pro Patria: 2-1

24 April 2022 US Triestina vs Sudtirol: 0-2

Prediksi Line Up Fiorentina versus Triestina

Fiorentina: B Dragowski, Lucas M QUarta, Igor, C Biraghi, L Venuti, E Pulgar, A Duncan, S Amrabat, A Kokorin, A Cabral, J Ikone

US Triestina: Davide M, S Capela, Alessio S, Yuri Rocchetti, Davide G, S Pezzella, V Sakor, Paulinho, F Iacovoni, Giuseppe d Luca, G Gomez

Preview Pertandingan Fiorentina versus Triestina

Karena hanya sebuah pertandingan uji coba, Fiorentina dan US Triestina tampaknya akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk mencoba para pemain baru hingga pemain muda, selain itu tentunya kedua tim juga ingin meraih hasil yang maksimal.

Fiorentina diprediksi dapat menguasai jalannya pertandingan nanti karena memiliki kualitas pemain yang cukup baik daripada US Triestina. Pelatih Fiorentina, Vicenzo Italiano tampaknya bakal mengombinasikan para pemain muda dan pemain inti Fiorentina pada laga nanti.

Anak asuhan Vicenzo Italiano diprediksi bakal memainkan bola-bola pendek dalam membangun serangan serta melakukan kombinasi long pass. Kecepatan lini sayap tampaknya juga menjadi andalan Fiorentina di laga nanti.

Di sisi lawan, US Triestina tampaknya bakal sedikit kesulitan dalam membangun serangan pada laga nanti, mereka tampaknya bakal mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur lini pertahanan Fiorentina di laga nanti.

Prediksi Skor Fiorentina vs US Triestina

Meskipun kualitas kedua tim berbeda, Fiorentina dan US Triestina sama-sama punya kesempatan untuk meraih kemenangan di laga nanti, asalkan bisa bermain optimal dan efektif.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Fiorentina – Triestina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Triestina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Fiorentina vs US Triestina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment