Laga Persahabatan

Benfica vs Newcastle: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Benfica - Newcastle United Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Benfica – Newcastle United Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel laga pramusim antara Benfica vs Newcastle yang akan dilangsungkan di stadion Da Luz pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 pukul 02:00 dini hari WIB.

Perlu diketahui, Benfica sebelumnya sudah melakukan laga uji coba melawan klub asal spanyol yaitu, Girona. Benfica berhasil meraih kemenangan besar dengan mencetak 4 gol, namun Girona hanya bisa membalas 2 gol saja ke gawang Benfica. Meskipun Benfica musim ini kehilangan striker tajam mereka, D Nunez yang pergi ke Liverpool. Benfica masih tetap tajam di lini serang mereka karena benfica masih mempunyai beberapa pemain yang berbakat di posisi lini serang.

Di sisi lawan, Newcastle harus menerima kekalahan pada saat melakukan bersama Mainz. Newcastle mengalami kekalahan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Mainz, laga tersebut harus bisa di evaluasi oleh staff manajer Newcastle. Kenapa anak asuhan mereka sangat susah mencetak gol, padahal di lini serang mereka mempunyai Saint Maximin yang musim lalu memberikan kejutan di dengan penampilan menariknya.

Diketahui Benfica dan Newcastle sudah bertemu sebanyak 2 kali pertandingan, 1 kali pertandingan di menangkan oleh Benfica dan satu pertandingan berakhir draw. hasil ini merupakan rekor pertemuan yang buruk bagi Newcastle.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Benfica dan Newcastle United

Benfica

Benfica meraih hasil yang sangat fantastis di lima laga terakhirnya, Benfica tidak pernah merasakan kekalahan sekalipun di lima alaga terakhirnya, Benfica selalu memenangkan pertandingan demi pertandingan di lima laga terakhir tersebut.

22 Juli 2022 Girona vs Benfica: 2-4

18 Juli 2022 Benfica vs Fulham: 5-1

16 Juli 2022 Benfica vs OGC Nice: 3-0

9 Juli 2022 Reading vs Benfica: 0-2

14 Mei 2022 Pacos De Ferreira vs Benfica: 0-2

Newcastle United

Newcastle meraih hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Newcastle mampu memenangkan 4 pertandingan dan hanya mengalami 1 kali kekalahan saja.

18 Juli 2022 Mainz vs Newcastle: 1-0

15 Juli 2022 Newcastle vs 1860 Muenchen: 3-0

9 Juli 2022 Newcastle vs Gateshead: 5-1

22 Mei 2022 Burnley vs Newcastle: 1-2

17 Mei 2022 Newcastle vs Arsenal: 2-0

Prediksi Line Up Benfica versus Newcastle United

Benfica: Vlachodimos, Gilberto, Otamendi, Morato, Grimaldo, Fernandez, Florentino, Mario, Neres, Ramos, Silva.

Newcastle United: N Pope, Trippier, Lascelles, Botman, Targett, Joelinton, Guimaraes, Longstaff, Fraser, Wilson, Saint-Maximin.

Preview Pertandangingan Benfica versus Newcastle

Sama seperti sebelumnya, Benfica akan menerapkan pola penyerangan lewat sisi sayap. Benfica mempunyai kecepatan di sisi sayap yang di isi oleh David Nerez. Benfica bakal di prediksi bermain agresif sejak menit awal dan tidak memberikan peluang sekecil apapun untuk Newcastle United.

Tidak hanya Benfica, Newcastle juga mempunya pemain yang punya kecepatan yang melebihi dari pemain lainnya. Pemain tersebut yaitu, Saint Maximin. Sebelumnya Maximin adalah pemain yang memberikan kejutan di liga Inggris, Permainannya yang sangat fantatis membuat para manajer terpukau dan ingin segera merekrutnya. Tetapi, pihak dari Newcastle tidak akan melepas pemain tersebut dengan mudah.

Prediksi Skor Benfica versus Newcastle

Sama-sama mempunyai kecepatan dan pemain andalan, diprediksi laga malam nanti akan berlangsung sangat seru dan menarik. Mengingat kedua tim akan bermain serius dan mempunyai skuat yang setara, hanya saja Benfica mempunyai rekor pertemuan yang lebih bagus terhadap Newcastle. Diprediksi skor akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Benfica.

Link Live Streaming Benfica vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga antara Benfica melawan Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea