Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Augsburg Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-30 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Eintracht Frankfurt vs FC Augsburg, Deutsche Bank Park di Frankfurt, Jerman akan menjadi panggung pertemuan Bundesliga antara Frankfurt vs Augsburg pada Sabtu, 20 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 01:30 WIB. Laga ini memiliki arti penting bagi kedua tim untuk berusaha memantapkan posisinya di papan tengah klasemen Bundesliga.

Frankfurt saat ini duduk di posisi ke-6 klasemen Bundesliga. Namun, empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan baru-baru ini telah membuat cengkeraman mereka di tempat mengendur. Kemenangan melawan Augsburg adalah suatu keharusan untuk mendapatkan kembali momentum dan memantapkan posisi mereka.

Sementara Augsburg hanya tertinggal satu poin dari Frankfurt di peringkat ke-7. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan besar bagi aspirasi mereka di Eropa dan memberi tekanan pada rival mereka.

Augsburg memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik, dengan pemain penting seperti Jeffrey Gouweleeuw memimpin lini belakang. Mereka pun berpotensi mengancam melalui serangan balik dengan kemampuan finishing Florian Niederlechner di lini depan.

Laga ini menjanjikan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Kedua tim memiliki banyak hal untuk dimainkan, dan kemungkinan besar akan terjadi pertemuan yang ketat. Namun, keunggulan kandang Frankfurt, ancaman serangan, dan sedikit keunggulan historis memberi mereka keunggulan tipis.

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Darmstadt Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Frankfurt berhadapan dengan Augsburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frankfurt vs Augsburg Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-30 Liga Jerman
Potret Mario Gotze. (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Prediksi Line Up

Frankfurt: Trapp; Collins, Koch, Pacho; Dina Ebimbe, Larsson, Gotze, Max; Chaibi; Marmoush, Ekitike

Augsburg: Dahmen; Bauer, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Breithaupt; Engels, Maier; Vargas; Tietz, Demirovic

Preview Pertandingan

Frankfurt mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, dengan fokus pada stabilitas pertahanan sebelum memanfaatkan peluang melalui serangan balik. Pemain seperti Gotze akan berperan penting dalam mengendalikan lini tengah, sementara kehadiran serangan Ekitike di sayap kiri akan sangat penting.

Tim tamu mungkin menggunakan strategi pertahanan yang kompak, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Frankfurt dan memukul mereka melalui serangan balik. Pengalaman Andi Luthe di bawah mistar gawang akan menjadi penting untuk menjaga clean sheet. Kreativitas Fredrik Jensen di lini tengah bisa menjadi faktor kunci dalam membobol pertahanan Frankfurt.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Freiburg Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Jerman

Dikutip dari laman FCTables Eintracht Frankfurt dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 0 kemenangan, 3 seri, dan 2 kekalahan.
FC Augsburg dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 2 seri, dan 2 kekalahan.
Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Frankfurt memiliki sedikit keunggulan atas Augsburg, dengan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, pertandingan antara Eintracht Frankfurt dan FC Augsburg pada tanggal 20 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. Frankfurt memiliki peluang untuk menang karena bermain di kandang sendiri, namun Augsburg juga memiliki peluang untuk meraih poin karena performa mereka yang sedikit lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Frankfurt.

Link Streaming Frankfurt vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frankfurt kontra Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *