Liga Arab

Prediksi Al Wahda vs Damac, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Wahda vs Damac akan hadir di pekan ke-6 Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Jumat 15 September 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Wahda tampak mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhirnya. Tercatat bahwa Al Wehda menderita dua kali kekalahan beruntun di dua pekan terakhir.

Penampilan yang kurang konsisten tersebut membuat Al Wahda tertahan di zona papan tengah untuk saat ini, tepatnya di peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 6 poin.

Di sisi lain, Damac tampak belum bisa merasakan kemenangan di Liga Arab Saudi musim ini. Dalam lima pekan terakhir, Damac hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Hasil kurang baik tersebut membuat Damac FC kini ada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 3 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Wehda vs Damac di lanjutan Saudi Pro League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Al Wahda (SC: Instagram @alwehdaclub1)
Potret skuad Al Wahda (SC: Instagram @alwehdaclub1)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Al Wahda dan Damac tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Damac dan Al Wahda sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 4 Mei 2023 Al Wahda v Damac: 0-2
  • 25 Desember 2022 Damac vs Al Wahda: 0-0
  • 20 Desember 2022 Damac vs Al Wahda: 0-1
  • 20 Mei 2021 Wal Wehda v Damac: 1-1
  • 15 Januari 2021 Damac vs Al Wahda: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Wahda

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Wahda memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Al Wahda hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 September 2023 Al Taawon vs Al Wahda: 4-1
  • 29 Agustus 2023 Al Wahda vs Al Ittihad: 0-3
  • 24 Agustus 2023 Al Tai vs Al Wahda: 0-3
  • 19 Agustus 2023 Al Wahda vs Al Shabab: 3-1
  • 14 Agustus 2023 Al Riyad vs Al Wahda: 1-0

Damac

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Damac FC memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Damac hanya mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 3 September 2023 Al Ettifaq vs Damac: 3-1
  • 29 Agustus 2023 Damac vs Al Fateh: 2-2
  • 26 Agustus 2023 Al Shabab vs Damac: 1-1
  • 17 Agustus 2023 Damac vs Al Riyadh: 2-2
  • 12 Agustus 2023 Al Tai vs Damac: 1-0

Al Wehda vs Damac: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Wahda: A Atiah, A Al Hafith, J Yamiq, S Al Mowalad, I Hawsawi, A Hejji, Anselmo, F Fajr, O Ighalo, A Noor, H Al Ghamdi

Damac: M Zeghba, F Chafal, H Al Shamrani, A Bedrane, A Al Ammar, A Al Hawsawi, D Antolic, B Munshi, A Ceesay, A Al Bishi, G N Koudou

Skuad Al Wahda melakukan sesi latihan (SC: Instagram @alwehdaclub1)

Preview Pertandingan

Al Wahda diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di pertandingan pekan keenam Liga Arab Saudi nanti, pasalnya Al Wehda akan jadi tim tuan rumah.

Al Wahda sepertinya bakal tampil lebih dominan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Damac sepertinya akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. Damac diprediksi akan cukup kesulitan jika ingin bermain secara leluasa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Wahda – Damac diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Al Wehda.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Wahda vs Damac

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023 dan ingin menyaksikan Al Wahda versus Damac, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.