BRI Liga 1

PS Barito Putera vs Borneo FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Lanjutan Laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Jadwal Live Streaming Barito Putera - Borneo FC BRI Liga 1 Indonesia
Jadwal Live Streaming Barito Putera – Borneo FC Indonesia

NOBARTV NEWS – Duel laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara PS Barito Putera vs Borneo FC, Laga tersebut akan di gelar di stadion Demang Lehman pada hari sabtu 30 Juli 2022 pukul 18:15 WIB.

Perlu diketahui, Barito saat ini sedang berada pada masa yang sulit. Barito memulai liga dengan permainan sangat buruk dan mengecewakan para suporter. Pada pertandingan malam nanti pelatih dari Barito Putera harus mengubah strategi mereka dan bermain lebih agresif lagi dari pertandingan sebelumnya. Karena Lawan Barito kali ini adalah Borneo, yang di piala Presiden membuat kejutan para tim-tim besar di Indonesia. Meskipun tidak menjadi Juara Borneo berhasil menyita perhatian para pecinta sepak bola tanah air, dengan permainan yang terstruktur dan penyerangan yang mematikan. Borneo saat ini menjadi perhatian bagi para klub BRI Liga 1 Indonesia.

Diketahui, di 5 pertemuan pertandingan terakhir Barito Putera dan Borneo FC. Borneo meraih hasil yang lebih bagus saat berhadapan dengan Barito, Borneo berhasil memetik 2 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan terhadap Barito, 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barito vs Borneo, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PS Barito Putera

23 Juli 2022 Madura United vs Barito Putera: 8-0

25 Juni 2022 Barito Putera vs Madura United: 1-1

22 Juni 2022 Borneo FC vs Barito Putera: 0-0

18 Juni 2022 Persija vs Barito Putera: 0-2

14 Juni 2022 Barito Putera vs RANS Nusantara: 1-1

Borneo FC

7 Juli 2022 PSS Sleman vs Borneo: 0-2

11 Juli 2022 Borneo vs PSS Slema: 4-0

14 Juli 2022 Arema vs Borneo: 1-0

17 Juli 2022 Borneo vs Arema: 0-0

24 Juli 2022 Borneo vs Arema: 3-0

Prediksi Line Up

Barito Putera: J Ribowo, F Sokoy, Renan Da Silva, D H Monim, Bayu P, Bagas K, M L Kamal, Rafael D O, R Rizaldi, Ambrizal U, Rafael Da Silva.

Borneo FC: A Saputro, Fajar F, Diego M, Guseynov, L Guntara, H Siswanto, Kei Hirose, M Solikin, Terens P, Stefano L, Matheus P.

Preview Pertandingan

Barito Putera di pertandingan pertamanya di BRI Liga 1 Indonesia, Barito mengalami pertandingan yang sangat buruk. Dengan melawan Madura United di pertandingan pertama, Barito di permalukan saat menjalani pertandingan di markas Madura United. Di pertandingan tersebut Barito menelan kekalahan dengan skor yang sangat banyak 8-0. Lini serang yang mengalami kebuntuhan dan di lini bertahan saat ini sedang rapuh, Barito harus menjalani pertandingan melawan Borneo yang saat ini sedang on fire.

Dejan Antonic mempunyai pr yang sangat berat pada pertandingan malam nanti, mau tidak mau Dejan Antonic dan anak asuhannya harus melupakan pertandingan sebelumnya dan berfokus pada pertandingan malam nanti agar tidak mengecewakan para suporter lagi. Apalagi laga malam nanti dimainkan di kandang mereka, jika tidak ingin di depak dari kursi kepelatihan Barito, Dejan harus bisa memenangkan pertandingan saat menghadapi Borneo dengan segala macam cara.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, Borneo melakukan pertandingan yang fantastis semenjak di tangani oleh coach Milo. Di pertandingan pertamanya di BRI Liga 1 Indonesia, Borneo berhasil mengalhkan Arema dengan sko yang cukup banyak, 3-0 dan di pertandingan kali ini Borneo akan bermain lebih baik lagi dari sebelumnya agar bisa meneruskan rekor kemenangan mereka.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Barito VersuS Borneo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Borneo.

Link Live Streaming PS Barito Putera vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Barito versus Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea