FAQs Pertandingan

FAQ Burnley vs Tottenham Hotspur, 2 September 2023



NOBARTV NEWS – Tottenham Hotspur akan melakukan lawatan ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ini. Melawan tim yang tengah terseok-seok di beberapa laga awalnya, Spurs jelas mengincar kemenangan di laga tersebut.

Sebelumnya, Spurs berhasil mencatatkan dua kemenangan dan satu seri dari tiga laga awalnya di ajang Liga Premier Inggris. Lantas, mampukah tim berjuluk Lilywhites itu mencatatkan kemenangan ketiganya di ajang tersebut ketika bertandang ke markas Burnley?

Burnley FC vs Tottenham Hotspur FC FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Apa tajuk pertandingan antara Burnley versus Spurs?

Laga ini bertajuk English Premier League musim 2023-2024 pekan ke-empat.

Kapan pertandingan ini akan dimainkan?

Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu 2 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:  FAQs Antalyaspor vs Pendikspor: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Di mana laga Burnley FC – Spurs disajikan?

Laga ini digelar di Stadion Turf Moor. Turf Moor merupakan stadion yang dimiliki oleh Longside Holdings namun Burnley diminta sebagai operatornya. Bertempat di Harry Potts Way, Burnley Lancashire BB10 4BX Inggris, stadion ini memiliki kapasitas hingga 22,546 kursi.

Bagaimana rekor pertemuan terakhir Burnley versus Tottenham Hotspur?

Dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang, Burnley hanya menang sebanyak satu kali saja. Sementara empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan bagi sang tamu Tottenham Hotspur.

Di posisi berapa Burnley – Tottenham Hotspur dalam ajang EPL musim ini?

Burnley berada di peringkat #18 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Sedangkan Tottenham, mereka menduduki posisi #3.

Bagaimana statistik kedua tim dalam lima pertandingan terakhirnya?

Tottenham hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga berakhir dengan kekalahan serta satu pertandingan lainnya dengan hasil imbang.

Baca Juga:  FAQs Verona vs Fiorentina: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Siapa saja pemain yang berpotensi masuk line up di laga Burnley FC vs Tottenham Hotspur?

Susunan pemain (line-up) Burnley: Trafford; Al Dakhil, O’Shea, Delcroix; Roberts, Berge, Cullen, Koleosho; Manuel Hedilazio, Amdouni, Foster

Pelatih: Vincent Kompany

Susunan pemain (line-up) Spurs: Forster; Emerson Royal, Sanchez, van de Ven, Davies; Skipp, Hojberjg, Lo Celso; Solomon, Richarlishon, Son Heung-min

Pelatih: Ange Postecoglou

Bagaimana strategi yang akan digunakan oleh kedua pelatih?

Ange Postecoglou dikenal sebagai pelatih dengan gaya bermain menyerang dan menekan. Sedangkan Vincent Kompany, ia suka dengan gaya bermain menyerang dan mendominasi. Kompany memiliki kemampuannya untuk mengembangkan pemain muda dan menciptakan tim yang kompetitif.

Berapa prediksi skor Burnley vs Spurs?

Diprediksi, kedua tim akan bermain imbang 2-2.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid