Liga Italia

Atalanta BC vs Udinese Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-25

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Atalanta versus Udinese akan tersaji di pekan ke-25 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Sabtu 4 Maret 2023 pukul 24.00 WIB.

Atalanta BC masih dalam perjuangan untuk bisa naik ke zona empat besar Liga Italia. Oleh karena itu, Atalanta tentu sangat menargetkan kemenangan di pertandingan nanti.

Untuk saat ini, Atalanta BC menduduki peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 41 poin hasil dari 24 pertandingan.

Di sisi lain, Udinese cukup kesulitan mendapatkan kemenangan di beberapa pekan terakhir, hal itu membuat Udinese kesulitan beranjak dari zona papan tengah Serie A.

Diketahui bahwa Udinese Calcio kini berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 31 poin dari 24 pertandingan.

Atalanta dan Udinese tentu menargetkan tiga poin di pekan ke-25 Liga Italia nanti. Kemenangan sangat penting bagi Atalanta guna membuka peluang naik ke zona empat besar, sedangkan Udinese perlu kemenangan guna beranjak dari papan tengah.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Atalanta vs Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Atalanta tampak lebih unggul daripada Udinese. Tercatat bahwa Atalanta bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 9 Oktober 2022 Udinese vs Atalanta: 2-2
  • 9 Januari 2022 Udinese vs Atalanta BC: 2-6
  • 24 Oktober 2021 Atalanta BC v Udinese: m1-1
  • 3 April 2021 Atalanta BC v Udinese: 3-2
  • 20 Januari 2021 Udinese v Atalanta: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Atalanta BC meraih hasil yang kurang baik. Atalanta hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 27 Februari 2023 AC Milan vs Atalanta: 2-0
  • 19 Februari 2023 Atalanta vs Lecce: 1-2
  • 12 Februari 2023 Lazio vs Atalanta: 0-2
  • 5 Februari 2023 Sassuolo vs Atalanta: 1-0
  • 1 Februari 2023 Inter Milan vs Atalanta: 1-0

Udinese Calcio

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Udinese Calcio di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Udinese Calcio hanya imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 27 Februari 2023 Udinese Calcio vs Spezia: 2-2
  • 19 Februari 2023 Inter vs Udinese Calcio: 3-1
  • 12 Februari 2023 Udinese Calcio vs Sassuolo: 2-2
  • 5 Februari 2023 Torino vs Udinese Calcio: 1-0
  • 31 Januari 2023 Udinese Calcio vs Verona: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, B Djimsiti, R Toloi, G Scalvini, Ederson, M d Roon, T Koopmeiners, D Zappacosta, J Maehle, A Lookman, R Hojlund

Udinese: M Silvestri, R Becao, A Masina, N Perez, Walace, S Lovric, R Pereyra, D Udogie, K Ehizibue, S Isaac, Beto

Preview Pertandingan

Atalanta BC diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti. Atalanta sepertinya akan bisa tampil lebih percaya diri dan berani karena akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Udinese Calcio akan cukup tertekan dengan pola permainan Atalanta BC nanti. Diprediksi bahwa Udinese akan tampil lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik untuk memberikan tekanan.

Jika bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Udinese bisa saja naik ke peringkat kesembilan pada klasemen Serie A.

Sementara itu, Atalanta BC berpeluang naik ke peringkat kelima jika mampu menang melawan Udinese nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Atalanta – Udinese diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

20 Comments