Carabao Cup

Prediksi Middlesbrough vs Chelsea, Semifinal Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSMiddlesbrough vs Chelsea merupakan pertarungan yang sangat dinantikan pada babak semifinal Piala EFL, yang berlangsung pada hari Rabu, 10 Januari 2024, pukul 03:00 WIB di Stadion Riverside di Middlesbrough, Inggris.

Middlesbrough datang ke pertandingan ini sebagai tim yang tidak diunggulkan, tetapi mereka berharap bisa membuat kejutan melawan tim Liga Premier tersebut.

Tim Championship saat ini berada di urutan ke-12 di liga, dan mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Chelsea difavoritkan memenangkan pertandingan dan melaju ke final, namun mereka akan mewaspadai ancaman Middlesbrough.

The Blues saat ini berada di urutan ke-10 Liga Premier, dan mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan, namun Chelsea difavoritkan untuk menang. Namun, Middlesbrough tidak akan mudah menyerah, dan mereka dapat menimbulkan kekecewaan jika mereka berada dalam kondisi terbaiknya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Middlesbrough berhadapan dengan Chelsea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Middlesbrough vs Chelsea, Semifinal Carabao Cup
Potret Rahim Sterling. (Sc: Instagram @chelsea)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore, Chelsea berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan hanya kalah satu kali saja oleh Middlesbrough dalam tiga pertemuan terakhir di seluruh kompetisi.

  • 18 Oktober 2008 Middlesbrough v Chelsea: 0-5
  • 11 Februari 2006 Middlesbrough v Chelsea: 3-0
  • 18 Oktober 2008 Middlesbrough v Chelsea: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Middlesbrough hanya bisa meraih dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 7 Januari 2023 Middlesbrough vs Aston Villa: 0-1
  • 1 Januari 2024 Middlesbrough vs Coventry City: 1-3
  • 30 Desember 2023 Huddersfield vs Middlesbrough: 1-2
  • 26 Desember 2023 Rotherham vs Middlesbrough: 1-0
  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs West Brom: 1-0

Chelsea

Sedangkan Chelsea berhasil menorehkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 7 Januari 2023 Chelsea vs Prestron: 4-0
  • 30 Desember 2023 Luton Town vs Chelsea: 2-3
  • 28 Desember 2023 Chelsea vs Crystal Palace: 2-1
  • 24 Desember 2023 Wolves vs Chelsea: 2-1
  • 20 Desember 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(Sc: Instagram @chelsea)

Middlesbrough vs The Blues: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala EFL 2023-2024 Babak Semifinal

Prediksi Line Up

Middlesbrough: T Glover, M Clarke, D Fry, L Engel, R van den Berg, D Barlaser, J Howson, S Greenwood, I Jones, M Rogers, J Coburn

Chelsea: D Petrovic, A Disasi, T Silva, M Gusto, L Colwill, M Caicedo, C Gallagher, C Palmer, C Madueke, A Broja, M Mudryk

Preview Pertandingan

Manajer Michael Carrick tidak akan diperkuat Chuba Akpom dan Marcus Tavernier yang cedera, tetapi dia kemungkinan akan memulai dengan tim kuat yang menampilkan pemain berpengalaman seperti Paddy McNair dan Jonny Howson.

Namun, mereka akan mendapat dukungan dari penonton tuan rumah di Stadion Riverside, dan mereka telah mengalahkan lawan Liga Premier di kompetisi musim ini, mengalahkan Tottenham Hotspur di perempat final.

Sementara Manajer Mauricio Pochettino kemungkinan akan merotasi skuadnya untuk pertandingan tersebut, tetapi dia masih bisa menurunkan tim yang kuat dengan pemain seperti Sterling, Reece James, dan Enzo Fernandez.

Namun, mereka kesulitan di laga tandang dalam beberapa pekan terakhir, kalah empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Carabao 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Yalla Shoot Live Streaming Middlesbrough vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao 2023-2024 dan ingin menyaksikan Middlesbrough kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea