Liga Spanyol

Celta Vigo vs Real Betis: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ketujuh



NOBARTV NEWS – La 2022-23 pekan ketujuh akan menghadirkan pertandingan seru antara Celta Vigo versus Real Betis, laga tersebut akan digelar di Stadion Balaidos dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB.

Real Betis untuk saat ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 15 poin. Sementara itu, Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-13 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 7 poin.

Kedua tim tentunya sama-sama ingin menang pada pekan ketujuh nanti agar bisa mendapat tambahan tiga poin. Real Betis mengincar kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas klasemen, sementara Celta Vigo tentunya ingin menang agar bisa memutus rentetan hasil buruk di laga sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan lanjutan La Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Betis, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Betis sedikit lebih unggul daripada Celta Vigo. Tercatat Real Betis bisa menang dua kali, sedangkan Celta Vigo hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

20 Maret 2022 Celta Vigo v Real Betis: 0-0

2 Januari 2022 Real Betis vs Celta Vigo: 0-2

22 Mei 2021 Celta Vigo v Real Betis: 2-3

20 Januari 2021 Real Betis vs Celta Vigo: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

4 Juli 2020 Celta Vigo vs Betis: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Celta Vigo

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Celta Vigo dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Celta Vigo memetik dua kali kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

17 September 2022 Valencia vs Celta Vigo: 3-0

11 September 2022 Atletico Madrid vs Celta Vigo: 4-1

3 September 2022 Celta Vigo vs Cadiz: 3-0

27 Agustus 2022 Girona vs Celta Vigo: 0-1

21 Agustus 2022 Celta Vigo vs Real Madrid: 1-4

Real Betis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Real Betis memetik hasil yang cukup bagus. Real Betis bisa memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

18 September 2022 Real Betis vs Girona: 2-1

16 September 2022 Real Betis vs Ludogorets Razgrad: 3-2

12 September 2022 Real Betis vs Villarreal: 1-0

8 September 2022 HJK vs Real Betis: 0-2

3 September 2022 Real Madrid vs Real Betis: 2-1

Prediksi Line Up

Celta Vigo: A Marchesin, U Nunez, J Aidoo, G Mallo, J Galan, Oscar R, R Tapia, Fran B, J S Larsen, I Aspas, A Solari

Real Betis: Rui S, L Felipe, G Pezzella, Martin M, A Moreno, G Rodriguez, W Carvalho, Luis H, Canales, Rodri, B Iglesias

Preview Pertandingan

Real Betis diprediksi bakal mampu tampil percaya diri dan menekan di laga nanti meski akan berstatus sebagai tim tamu, hal itu dikarenakan Real Betis lebih unggul dalam hal kekuatan tim apabila dibandingkan dengan Celta Vigo.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Di sisi lain, Celta Vigo sepertinya juga akan bisa tampil dengan percaya diri karena laga akan dimainkan di markasnya. Celta Vigo juga punya potensi untuk menekan Celta Vigo sejak menit awal, asalkan bisa tampil lebih efektif di laga nanti.

Dalam hal menyerang, Real Betis diprediksi akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek cepat. Sementara itu, Celta Vigo diprediksi akan mengandalkan kelincahan para pemain depannya seperti Iago Aspas hingga Jorgen Larsen untuk menggempur pertahanan Real Betis nanti.

Celta Vigo berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Real Betis nanti. Di sisi lain, Real Betis diprediksi bisa naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara La Liga Spanyola apabila bisa mengalahkan Celta Vigo di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Celta Vigo – Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Celta Vigo vs Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Celta Vigo versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment