Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 18-20 Februari 2023, Pekan Ke-23 Serie A Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-23 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Februari sampai Senin tanggal 20 Februari 2023.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ini, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Sassuolo vs SSC Napoli

Pekan ke-23 Liga Serie A Italia akan dibuka dengan pertandingan antara sassuolo versus Napoli, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023.

Diketahui, Napoli akan menjalani laga tandang ke markas Sassuolo atau di stadion Mapei dan kedua tim bakal bertanding pada pukul 02:45 WIB serta kalian juga bisa menyaksikanya secara langsung di Nobartv live streaming.

AC Monza vs AC Milan

Laga seru lainya akan dilanjutkan dengan pertandingan antara AC Monza versus AC Milan di pekan ke-23 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Pada laga sebelumnya AC Milan berhasil meraih kemenangan di pergleran Eropa saat melawan Tottenham Hotspur, kemenangan dengan skor tipis 1-0 menjadi modal yang sangat penting bagi AC Milan untuk menjalani laga tandang di leg kedua nanti.

Sementara itu, di laga kali ini AC Milan akan bermain di markas AC Monza di stadion Brianteo dan kedua tim akan bermain tepat pada pukul 00:00 WIB.

Inter vs Udinese

Laga big match antara Inter Milan versus Udinese juga bakal berlangsung di pekan ke-23 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Perlu kalian catat, Inter Milan akan menjamu Udinese di stadion San Siro dan kedua tim akan memulai pertandingan berikut pada pukul 02:45 serta kalian juga bisa menyaksikan laga tersebut di nobartv live streaming.

Atalanta vs Lecce

Duel seru antara Atalanta versus Lecce akan segera disuguhkan dalam pekan ke-23 Liga Serie A Italia, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023.

Dilaga kali ini, Atalanta diketahui akan menjalani laga kandang untuk menjamu Udinese. Atalanta dan Udinese akan bermain di stadion Atleti Azzuri d'Italia pada pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan di chanel Nobartv live streaming.

Salernitana vs Lazio

Pekan ke-23 Liga Serie A Italia juga bakal mempersembahkan pertandingan antara Salernitana versus Lazio, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Arechi pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023 pukul 21:00 WIB.

Diketahui Lazio saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 39 poin dari 22 pertandingan. Pada laga sebelumnya Lazio tertimpa kekalahan setelah mendapat dua kali hasil imbang secara beruntun di pekan ke-21 dan 20.

Spezia Calcio vs Juventus

Laga seru lainya yang mempertemukan antara Spezia versus Juventus juga akan berlangsung di pekan ke-23 Liga Serie A Italia, laga tersebut bakal tersaji pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023.

Diketahui, Spezia Calcio dan Juventus akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Alberto Picco. Kedua tim juga akan bertanding tepat pada pukul 00:00 WIB dan kalian bisa menyaksikanya di Nobartv live streaming.

AS Roma vs Hellas Verona

Pertandingan big match pekan ke-23 akan ditutup dengan laga antara Romas versus Verona, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023.

Perlu di catat, AS Roma dan Hellas Verona akan menyuguhkan pertandingan berikut di stadion Olimpico dan akan beramin pada pukul 02:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments