Piala Champions Klub Arab

Al Wahda FC vs CR Belouizdad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Champions Klub Arab 2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Al Wahda versus Belouizdad akan tersaji di matchday kedua babak fase grup 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Prine Sulhan bin Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Senin 31 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Al Wahda kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D Piala Champions Klub Arab dengan raihan 3 poin, hal itu didapat karena Al Wahda mampu menang di laga pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Al Wahda menumbangkan Kuwait SC dengan skor akhir 1-2 pada laga pertama sebelumnya.

Sementara itu, CR Belouizdad belum merasakan kemenangan di ajang Piala Champions Klub Arab musim ini. Pada laga pertama sebelumnya, CR Belouizdad tercatat dikalahkan oleh Raja Casablanca dengan skor akhir 1-2.

Dengan kekalahan di laga pertama tersebut, CR Belouizdad kini harus puas bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D Piala Champions Klub Arab 2023 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Wahda vs Belouizdad di ajang Piala Champions Klub Arab, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Al Wahda belum pernah bertanding melawan CR Belouizdad sekali pun sebelumnya, oleh karena itu laga di Piala Champions Klub Arab nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Wahda

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Al Wahda di lima pertandingan terakhinya. Tercatat bahwa Al Wahda tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 28 Juli 2023 Al Kuwait vs Al Wahda: 1-2
  • 15 Juli 2023 Al Wahda vs Novi Pazar: 2-1
  • 24 Mei 2023 Al Wahda vs FAR Rabat: 3-0
  • 19 Mei 2023 FAR Rabat vs Al Wahda: 0-0
  • 12 Mei 2023 Al Wahda vs Bani Yas: 1-1

CR Belouizdad

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CR Belouizdad memetik hasil yang kurang memuaskan. CR Belouizdad hanya bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Juli 2023 CR Belouizdad vs Raja Casablanca: 1-2
  • 15 Juli 2023 CR Belouizdad vs Kabylie: 3-2
  • 10 Juli 2023 Khenchela vs CR Belouizdad: 4-0
  • 7 Juli 2023 CR Belouizdad vs USM Alger: 3-1
  • 4 Juli 2023 Contantine vs CR Belouizdad: 0-0

Prediksi Line Up

Al Wahda: M Al Shamsi, A B A Zouhir, L Pimenta, A Al Karbi, R Canedo, A Noorollahi, Allan, T Alzaabi, F Kruspzky, C Guanca, J P Pereira dos Santos

CR Belouizdad: A Guendouz, M Rebiai, M Hadded, Y Laouafi, M Belkhiter, M I Bakir, A Benguit, H Selmi, A Bouras, l Wamba D, M I Belkhir

Preview Pertandingan

Al Wahda FC lebih dijagokan pada pertandingan kedua di babak fase grup Piala Champions Eropa nanti, pasalnya Al Wahda punya kualitas skuad yang lebih bagus jika dibandingkan dengan CR Belouizdad.

Al Wahda sepertinya akan cukup kuat dalam memegang bola di laga nanti, serta cukup baik dalam melakukan build up serangan.

Sementara itu, CR Belouizdad tampaknya akan sedikit tertekan pada pertandingan nanti. Belouizdad diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Untuk melakukan serangan, CR Belouizdad sepertinya akan mengandalkan skema direct long pass cepat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Champions Klub Arab antara Al Wahda – CR Belouizdad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Wahda.

Link Live Streaming Al Wahda vs Belouizdad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Champions Klub Arab 2023 dan ingin menyaksikan Al Wahda versus Belouizdad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.