Liga Inggris

Prediksi Rotherham vs Watford, Pekan ke-33 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Rotherham – Watford, pertandingan antara Rotherham vs Watford akan tersaji di pekan ke-33 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion New York dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Rotherham United, yang saat ini menduduki posisi juru kunci di klasemen EFL Championship, berjuang keras dengan hanya mengumpulkan 19 poin dari 31 pertandingan. Tim ini mencatatkan 3 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 18 kekalahan, dengan rekor gol 26:59.

Rotherham United akan menghadapi tantangan berat melawan Watford, yang berada di posisi ke-12, dan pertandingan ini menjadi kesempatan krusial bagi mereka untuk meraih poin berharga dalam perburuan penyelamatan dari zona degradasi.

Pertandingan antara Rotherham United dan Watford akan menjadi panggung di mana kedua tim berusaha untuk mencapai tujuan mereka masing-masing.

Bagi Rotherham United, setiap poin sangat berarti dalam upaya mereka untuk keluar dari posisi juru kunci dan menghindari degradasi. Di sisi lain, Watford akan berusaha untuk meraih tiga poin dan terus bersaing di klasemen Championship.

Sebelum menonton keseruan laga Rotherham United vs Watford FC di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Watford di lapangan (SC: Instagram @watfordfcofficial)
Aksi pemain Watford di lapangan (SC: Instagram @watfordfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Watford memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Rotherham tidak meraih satu kemenangan pun, dan satu pertandingan berakhir imbang.

  • 11 November 2023 (CHA): Watford vs Rotherham: 5-0
  • 21 Januari 2023 (CHA): Watford vs Rotherham: 1-1
  • 03 September 2022 (CHA): Rotherham v Watford: 1-1
  • 17 Maret 2021 (CHA): Rotherham Utd vs Watford: 1-4
  • 09 Desember 2020 (CHA): Watford vs Rotherham: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rotherham

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Rotherham menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan hanya meraih satu hasil imbang.

  • 14 Februari 2024 (EFL Championship): Rotherham vs Hull: 1-2 (Kalah)
  • 10 Februari 2024 (EFL Championship): Leeds vs Rotherham: 3-0 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Rotherham vs Southampton: 0-2 (Kalah)
  • 20 Januari 2024 (EFL Championship): Middlesbrough vs Rotherham: 1-1 (Seri)
  • 13 Januari 2024 (EFL Championship): Rotherham vs Stoke: 0-1 (Kalah)

Watford

Watford juga menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan meraih satu hasil imbang dan empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Februari 2024 (EFL Championship): Norwich vs Watford: 4-2 (Kalah)
  • 10 Februari 2024 (EFL Championship): Watford vs Leicester: 1-2 (Kalah)
  • 7 Februari 2024 (FA Cup): Southampton vs Watford: 3-0 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Watford vs Cardiff: 0-1 (Kalah)
  • 1 Februari 2024 (EFL Championship): Sheffield Wed vs Watford: 0-0 (Seri)

Rotherham United vs Watford FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-33 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Rotherham: Johansson; Kioso, Peltier, Morrison, Humphreys, Revan; Cafu, Tiehi, Clucas; Hugill, Nombe

Watford: Hamer; Dele-Bashiru, Hoedt, Pollock, Lewis; Kone, Livermore, Chakvetadze; Asprilla, Rajovic, Dennis

(SC: Instagram @watfordfcofficial)

Preview Pertandingan

Rotherham United belum menunjukkan performa yang memuaskan, hanya meraih satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Kekalahan tipis 1-2 dari Hull dalam pertandingan terakhir menjadi momentum yang harus segera diubah.

Watford juga sedang dalam performa kurang memuaskan, dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Kekalahan 4-2 dari Norwich menjadi catatan yang harus diperbaiki.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sulit bagi Rotherham United, mengingat performa buruk mereka dan keunggulan yang dimiliki oleh Watford.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Rotherham United v Watford FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Norwich.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rotherham vs Watford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Rotherham versus Watford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rotherham vs Watford, Pekan ke-33 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *