Liga Amerika

Prediksi Louis City vs Dallas, MLS

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Louis City vs Dallas akan hadir dalam lanjutan MLS musim 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di CITYPARK, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 23 Agustus 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Pertandingan seru antara Saint Louis City SC dan Dallas dalam rangkaian pertandingan MLS 2023 akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola.

Meskipun kedua tim baru bertemu satu kali sebelumnya dan Dallas keluar sebagai pemenang, pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Saint Louis City SC untuk merebut kemenangan kembali dan membuktikan kemampuan mereka.

Dalam lima pertandingan terakhir, Saint Louis City SC menunjukkan hasil yang beragam dengan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Meskipun mereka mampu mencetak gol dalam beberapa pertandingan, mereka juga memiliki catatan kebobolan yang cukup signifikan.

Kemenangan 6-3 atas Austin menunjukkan potensi serangan mereka, namun mereka perlu menjaga keseimbangan antara serangan dan pertahanan.

Dallas tampil cukup stabil dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Mereka telah berhasil mencetak gol dalam jumlah yang cukup besar, termasuk dalam hasil imbang 4-4 melawan Inter Miami.

Pertahanan mereka juga terlihat solid dalam beberapa pertandingan, yang menunjukkan potensi tim untuk meraih hasil positif.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Louis City melawan Dallas dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sebanyak satu kali sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut, Dallas berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 07 Mei 2023: Dallas 2-0 Saint Louis City SC

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Saint Louis City

Louis City berhasil meraih dua kali kemenangan, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Agustus 2023: Orlando City 2-1 Saint Louis City SC
  • 21 Agustus 2023: Saint Louis City SC 6-3 Austin
  • 28 Juli 2023: Saint Louis City SC 0-4 Club America
  • 24 Juli 2023: Columbus Crew 2-1 Saint Louis City SC
  • 16 Juli 2023: Saint Louis City SC 3-0 Inter Miami

Dallas

Dalllas berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Agustus 2023: Dallas 1-0 Austin
  • 07 Agustus 2023: Dallas 4-4 Inter Miami
  • 03 Agustus 2023: Mazatlan 1-2 Dallas
  • 26 Juli 2023: Dallas 3-0 Club Necaxa
  • 22 Juli 2023: Dallas 2-2 Charlotte FC

Louis City vs Dallas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, MLS 2023

Prediksi Line Up

Louis City: Burki, Anthony Markanich, Yaro, Nilsson, Hiebert, Watts, Vassilev, Lowen, Jackson, Gioacchini, Adeniran

Dallas: Paes, Farfan, Martinez, Tafari, Jesus, Quignon, Lletget, Arriola, Velasco, Kamungo, Jimenez

Preview Pertandingan

Dalam hal performa terkini, Dallas memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, Saint Louis City SC juga memiliki potensi untuk memberikan kejutan dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Saint Louis City SC untuk mengimbangi kemenangan Dallas dalam pertemuan sebelumnya.

Dengan hasil yang beragam dari kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, pertandingan ini bisa berjalan dengan berbagai skenario.

Bagaimanapun juga, pertandingan ini akan menjadi ajang untuk membuktikan kualitas dan ambisi masing-masing tim.

Hasil pertandingan akan mempengaruhi perjalanan kedua tim di MLS 2023 dan diantisipasi akan menjadi pertandingan yang menarik dalam kompetisi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Louis City melawan Dallas diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Louis City vs Dallas

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS 2023 dan ingin menyaksikan laga Louis City kontra Dallas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan