Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Leicester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth versus Leicester City akan hadir pada pekan ke-10 Premier League 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Vitality dan dapat disaksikan pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Leicester City baru-baru ini bangkit dan mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Inggris musim ini setelah sukses mengalahkan klub promosi, Nottingham Forest.

Meskipun begitu, Leicester City saat ini masih berada di zona degradasi Liga Inggris, tepatnya di posisi ke-19 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 4 poin hasil dari 8 pertandingan.

Di sisi lain, dalam empat pekan terakhir Liga Inggris, Bournemouth tampak tidak terkalahkan, mereka memetik satu kemenangan dan tiga hasil imbang. Meskipun hasil tersebut kurang maksimal, namun tambahan poin dari beberapa pekan tersebut membuat Bournemouth berada di papan tengah klasemen sementara, tepatnya di posisi ke-13 dengan torehan 9 poin.

Di laga nanti, Leicester City pastinya ingin kembali menang agar bisa mendapat tiga poin lagi. Di sisi lawan, Bournemouth tentunya ingin menang juga, terlebih laga akan dimainkan di kandangnya.

Sebelum menyaksikan duel menarik antara Bournemouth v Leicester City di lanjutan Premier League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Bournemouth dan Leicester City tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Kedua tim bisa memetik dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

12 Juli 2020 Bournemouth v Leicester City: 4-1

31 Agustus 2019 Leicester City vs Bournemouth: 3-1

30 Maret 2019 Leicester vs Bournemouth: 2-0

15 September 2018 Bournemouth – Leicester City: 4-2

3 Maret 2018 Leicester vs Bournemouth: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Bournemouth dalam lima pertandingan terakhirnya. Bournemouth hanya mencatat satu kali kemenangan, tiga kali imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Bournemouth vs Brentford: 0-0

17 September 2022 Newcastle United vs Bournemouth: 1-1

3 September 2022 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3

1 September 2022 Bournemouth vs Wolves: 0-0

27 Agustus 2022 Liverpool vs Bournemouth: 9-0

Leicester City

Tampaknya Leicester City juga meraih hasil kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Leicester City hanya menang sekali dan mengalami empat kali kekalahan.

4 Oktober 2022 Leicester City vs Nottingham Forest: 4-0

17 September 2022 Tottenham Hotspur vs Leicester City: 6-2

4 September 2022 Brighton vs Leicester City: 5-2

2 September 2022 Leicester City vs Man United: 0-1

27 Agustus 2022 Chelsea vs Leicester City: 2-1

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, C Mepham, M Senesi, A Smith, J Zemura, J Lerma, L Cook, M Tavernier, P Billing, R Christie, D Solanke

Leicester City: D Ward, J Evans, W Faes, J Justin, T Castagne, O Ndidi, Tielemans, K Dewsbury Hall, H Barnes, J Maddison, J Vardy

Preview Pertandingan

Setelah mampu bangkit dari rentetan hasil buruk, Leicester City tentunya punya motivasi tinggi jelang melawan Bournemouth. Meskipun akan tampil sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Leicester diprediksi akan tampil dengan penuh percaya diri dan tidak takut untuk keluar menyerang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sementara itu, laga kandang melawan Leicester nanti tentunya bisa jadi peluang bagi Bournemouth untuk memutus rentetan kurang baik di beberapa laga sebelumnya. Sebagai tim tuan rumah nanti, Bournemouth diprediksi bakal mampu bermain lebih percaya diri, tim berjuluk The Cherries tersebut tampaknya akan menekan Leicester City pada menit-menit awal.

Baik Leicester City maupun Bournemouth pastinya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, oleh karena itu kedua tim diprediksi bakal mencoba memainkan strategi terbaiknya agar bisa menang.

Leicester City berpeluang untuk keluar dari zoan degradasi Liga Inggris jika mampu mengalahkan Bournemouth pada pertandingan nanti. Sementara itu, Bournemouth berpotensi masuk posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Leicester City.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Bournemouth – Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming The Cherries vs Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bournemouth versus Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments