Timnas Indonesia

Saking Akrabnya, STY Kejar-kejaran dengan Marselino Ferdinan Usai Diledek ‘Bulgogi’

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Kedekatan STY dengan anak asuhnya tidak usah diperdebatkan lagi. Kedekatan itu kerap terekam kamera seperti ketika ia sedang mencubit, menendang, atau bahkan berkomunikasi dengan para anak asuhnya. Baru-baru ini, terekam momen di mana Shin Tae-yong mengejar Marselino Ferdinan ketika skuad Garuda merayakan kemenangannya atas Curacao di hadapan suporter .

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia baru saja memenangkan laga keduanya kontra Curacao di Stadion Pakansari Bogor. Di laga itu, dua gol masing-masing dari Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan membawa Timnas Indonesia menang dengan skor akhir 2-1. Di laga sebelumnya, Marc Klok dkk juga memenangkan laga dengan skor tipis 3-2.

Menang dua kali berturut-turut atas tim peringkat 84 dunia itu membuat para pemain, staf pelatih, hingga Ketua Umum PSSI berhamburan merayakannya di hadapan suporter yang hadir di tribun penonton.

Tampak mereka berjalan beriringan sambil menyapa para suporter. Terlihat Shin dan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan membentangkan bendera merah putih sembari berjalan diiringi oleh staf dan para pemain skuad Garuda.

Namun di tengah-tengah seremoni tersebut, teriakan muncul dari belakang Shin yang tak lain berasal dari salah seorang pemainnya yakni Marselino Ferdinan. Marselino berteriak ‘bulgogi' berulang kali. Bulgogi adalah salah satu produk mie instan asal Korea Selatan yang sebelumnya diiklankan oleh Shin Tae-yong di akun media sosial instagramnya. Dalam iklan tersebut STY tampil nyeleneh karena menggunakan wig dan melakukan percakapan lucu dengan lawan mainnya.

https://twitter.com/yamikillua/status/1571528778207342592?t=M5KPKEuTqQAQYTLY39sXFQ&s=19

Sontak, mendengar teriakan dari Marselino, Shin Tae-yong yang semula tengah menyapa para penggemar melepas bendera tersebut dan berlari mengejar Marselino. Tak ingin dijahili sang pelatih, Marselino berlari menghindarinya.

Kejadian lucu itu memantik tawa dari para pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia. Bahkan, video kelucuan itu tersebar ke netizen Indonesia dan mendapatkan banyak respon positif dari mereka. Apa yang kita lihat dari video tersebut menunjukkan bahwa Shin tidak hanya memiliki kedekatan karena ia merupakan pelatih – akan tetapi lebih dari itu. Shin bagaikan ayah kandung di Timnas Indonesia – dan Marselino Ferdinan seperti anak yang selalu dibawa ke mana-mana. Di tim senior, U-23, hingga U-19, Marselino merupakan anak kesayangannya.

https://twitter.com/tukangrosok___/status/1575161536947326977?t=bZ9TP4aSssOt1MQ9HtegEw&s=19


Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment