Liga Turki

Sivasspor vs Trabzonspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki 2022-23 Pekan ke-30



NOBARTV NEWS – Laga antara Sivasspor versus Trabzonspor akan hadir di pekan ke-30 2022-23, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion New 4 Eylul dan bisa disaksikan pada Jumat 21 April 2023 pukul 00.30 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu di pekan ke-30 Liga Turki, Sivasspor dan Trabzonspor tampak sama-sama menuai hasil kurang bagus di pertandingan terakhirnya.

Diketahui bahwa Sivasspor kalah melawan Giresunspor pada pekan sebelumnya dengan skor 1-0. Sementara itu, Trabzonspor hanya bermain imbang kontra Besiktas JK 0-0 pada pekan sebelumnya.

Hasil kurang maksimal di laga sebelumnya tersebut tentu bisa saja memacu semangat kedua tim untuk menuai hasil bagus pada laga di pekan ke-30 nanti.

Jika dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen, Trabzonspor tampak lebih baik daripada Sivasspor.

Untuk saat ini, Trabzonspor berada di peringkat ke-5 dengan raihan 45 poin. Sementara itu, Sivasspor kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 31 poin.

Jika bisa menang pada peka ke-30 nanti, Trabzonspor bisa mendekati poin Adana Demirspor yang ada di posisi ke-4 klasemen.

Di sisi lain, Sivasspor berpeluang naik ke posisi ke-10 klasemen apabila mampu menang melawan Trabzonspor nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sivasspor vs Karadeniz Fırtınası di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Trabzonspor tampak lebih unggul daripada Sivasspor. Tercatat bahwa Trabzonspor bisa menang tiga kali. sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 22 Oktober 2022 Trabzonspor vs Sivasspor: 1-0
  • 30 Juli 2022 Trabzonspor vs Sivasspor: 4-0
  • 15 Januari 2022 Sivasspor v Trabzonspor: 1-1
  • 23 Agustus 2021 Trabzonspor vs Sivasspor: 2-1
  • 3 April 2021 Sivasspor v Trabzonspor: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sivasspor

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sivasspor di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Sivasspor bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 April 2023 Giresunspor vs Sivasspor: 1-0
  • 9 April 2023 Sivasspor vs Basaksehir: 1-1
  • 3 April 2023 Sivasspor vs Gaziantep FK: 3-0
  • 2 April 2023 Hatayspor vs Sivasspor: 0-3
  • 19 Maret 2023 Sivasspor vs Ankaragucu: 2-0

Trabzonspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trabzonspor meraih hasil yang kurang baik. Trabzonspor hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 April 2023 Trabzonspor vs Besiktas: 0-0
  • 8 April 2023 Kasimpasa vs Trabzonspor: 2-0
  • 4 April 2023 Ankaragucu vs Trabzonspor: 3-1
  • 1 April 2023 Trabzonspor vs Kayserispor: 3-4
  • 19 Maret 2023 Gaziantep vs Trabzonspor: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Sivasspor: A Vural, A Appindangoye, D Goutas, M Paluli, Z Erdal, I Cofie, S Saiz, C N Jie, E Yesilyurt, F Ulvestad, J J Caicedo

Trabzonspor: U Cakir, H Turkmen, S Denswil, E Elmali, J Larsen, M Siopis, A Bakasetas, A Omur, L Markovic, M Gomez, Bruno Peres

Preview Pertandingan

Meskipun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Trabzonspor lebih diunggulkan karena punya kualitas skuad yang lebih baik. Selain itu, Trabzonspor punya catatan baik di lima pertemuan terakhir melawan Sivasspor.

Diprediksi bahwa Trabzonspor akan mampu memberikan perlawanan sengit dan bisa saja mendominasi di kandang Sivasspor nanti.

Di sisi lain, Sivasspor tentu tidak ingin kalah dan ditekan saja di pertandingan pekan ke-30 nanti. Sebagai tim tuan rumah, Sivasspor diprediksi akan berusaha tampil lepas agar menyulitkan Trabzonspor.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Sivasspor – Trabzonspor diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Trabzonspor.

Link Live Streaming Sivasspor vs Karadeniz Fırtınası

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Sivasspor versus Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments