Liga Turki

Prediksi Fenerbahce vs Konyaspor, Pekan ke-16 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Fenerbahce vs Konyaspor akan hadir di lanjutan musim 2023-24, pertandingan tunda pekan ke-16 tersebut akan digelar di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa disaksikan pada Kamis 11 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Fenerbahce SK tampak bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Turki untuk saat ini, tercatat bahwa Fenerbahce kini mengoleksi 47 poin.

Fenerbahce sebenarnya punya poin yang sama dengan Galatasaray yang ada di posisi kedua klasemen, oleh karena itu Fenerbahce bisa menjauh dari kejaran Galatasaray jika mampu mengalahkan Konyaspor nanti.

Di sisi lawan, Konyaspor kini tampak berada di zona papan bawah Liga Turki, atau tepatnya di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 18 poin.

Apabila mampu menang di pertandingan kontra Fenerbahce nanti, Konyaspor bisa saja naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Fenerbahce SK vs Konyaspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)
Potret pemain Fenerbahce (SC: Instagram @fenerbahce)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Fenerbahce SK tampak lebih unggul daripada Konyaspor apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Fenerbahce mampu menang tiga kali, sedangkan Konyaspor hanya bisa menang dua kali saja.

  • 25 Februari 2023 Fenerbahce SK v Konyaspor: 4-0
  • 29 Agustus 2022 Konyaspor vs Fenerbahce SK: 1-0
  • 20 Maret 2022 Fenerbahce v Konyaspor: 2-1
  • 30 Oktober 2021 Konyaspor vs Fenerbahce: 2-1
  • 8 Maret 2021 Konyaspor v Fenerbahce SK: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce SK

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Fenerbahce SK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fenerbahce SK mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Januari 2024 Istanbulspor vs Fenerbahce SK: 1-5
  • 24 Desember 2023 Fenerbahce SK vs Galatasaray: 0-0
  • 20 Desember 2023 Kayserispor vs Fenerbahce SK: 3-4
  • 15 Desember 2023 Fenerbahce SK vs Spartak Trnava: 4-0
  • 9 Desember 2023 Besiktas vs Fenerbahce SK: 1-3

Konyaspor

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Konyaspor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Konyaspor hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Januari 2024 Galatasaray vs Konyaspor: 3-0
  • 24 Desember 2023 Konyaspor vs Kayserispor: 2-0
  • 21 Desember 2023 Samsunspor vs Konyaspor: 1-1
  • 12 Desember 2023 Konyaspor vs Sivasspor: 0-1
  • 6 Desember 2023 Konyaspor vs Beyoglu Yeni Carsi: 3-0

Fenerbahce SK vs Konyaspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Fenerbahce: D Livakovic, S Aziz, J Oosterwolde, M Muldur, F Kadioglu, M Crespo, I Yuksek, C Under, S Szymanski, D Tadic, E Dzeko

Konyaspor: D Ertas, F Calvo, A Demirbag, U Yazgili, Guilherme, O Ulgun, S Dikmen, L Prip, M Moreno, A Cicaldau, N Oliveira

Poster laga Fenerbahce melawan Konyaspor (SC: Instagram @fenerbahce)

Preview Pertandingan

Fenerbahce lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Fenerbahce akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang jauh lebih baik daripada Konyaspor di Liga Turki musm ini.

Fenerbahce diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi dan menekan ketika melawan Konyaspor nantinya.

Di sisi lawan, Konyaspor sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Fenerbahce nanti. Konyaspor diprediksi bakal tampil lebih bertahan menunggu saja nantinya.

Untuk melakukan tekanan, Konyaspor diprediksi hanya akan mengandalkan skema counter attack cepat saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Fenerbahce v Konyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fenerbahce vs Konyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Konyaspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.