Carabao Cup

Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Carabao Cup 2022-23 Babak Perempat Final



NOBARTV NEWS – Laga antara Nottingham Forest versus Wolves akan tersaji di babak perempat final 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Nottingham Forest diketahui sukses melaju ke babak perempat final Carabao Cup musim ini usai menumbangkan Blackburn di babak 16 besar. Pada laga tersebut, Nottingham Forest mampu mengalahkan Balckburn dengan skor akhir 1-4.

Sementara itu, Wolves bisa masuk ke babak perempat final usai menang melawan Gillingham FC di babak 16 besar Carabao Cup. Waktu itu, Wolves bisa menumbangkan Gillingham dengan skor akhir 2-0.

Wolves tentunya tidak akan asing lagi dengan Nottingham Forest di laga nanti, pasalnya diketahui bahwa kedua tim tersebut merupakan bagian dari Premier League musim ini.

Baik Nottingham maupun Wolves tentunya sama-sama ingin menang di babak perempat final nanti guna bisa masuk ke babak selanjutnya di Carabao Cup musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Nottingham Forest vs Wolves di lanjutan Carabao Cup 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Wolves tampak lebih unggul daripada Nottingham Forest. Tercatat, Wolves bisa menang empat kali, sementara Nottingham Forest hanya bisa menang sekali.

  • 15 Oktober 2022 Wolves vs Nottingham Forest: 1-0
  • 24 Agustus 2021 Nottingham Forest – Wolves: 0-4
  • 20 Januari 2018 Wolves vs Nottingham Forest: 0-2
  • 16 September 2017 Nottingham Forest – Wolves: 1-2
  • 4 April 2017 Wolves vs Nottingham Forest: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Nottingham Forest di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Nottingham Forest bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Januari 2023 Blackpool vs Nottingham Forest: 4-1
  • 5 Januari 2023 Southampton vs Nottingham Forest: 0-1
  • 1 Januari 2023 Nottingham Forest vs Chelsea: 1-1
  • 28 Desember 2022 Man United vs Nottingham Forest: 3-0
  • 22 Desember 2022 Blackburn vs Nottingham Forest: 1-4

Wolves

Dalam lima laga terakhirnya, Wolves memetik hasil yang lumayan baik. Wolves bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 8 Januari 2023 Liverpool vs Wolves: 2-2
  • 5 Januari 2023 Aston Villa vs Wolves: 1-1
  • 31 Desember 2022 Wolves vs Man United: 0-1
  • 26 Desember 2022 Everton vs Wolves: 1-2
  • 21 Desember 2022 Wolves vs Gillingham: 2-0

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: D Henderson, J Worall, W Boly, Renan Lodi, S Aurier, R Yates, O Mangala, R Freuler, M Gibbs White, B Johnson, T Awoniyi

Wolves: Jose Sa, N Collins, M Kilman, G Bueno, Nelson S, Ruben N, M Nunes, H Hwang, D Podence, J Moutinho, D Costa

Preview Pertandingan

Nottingham Forest sepertinya bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, hal itu karena Nottingham akan tampil sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Nottingham Forest akan mencoba menekan Wolves sedari menit awal. Namun, menyerang Wolves tentunya bukan hal mudah bagi Nottingham Forest, Nottingham harus lebih kompak di lini tengah jika ingin meredam permainan Wolves.

Di sisi lain, Wolves diprediksi akan mencoba tampil lepas dan tidak ingin dikurung tim tuan rumah nantinya. Wolves tentunya bakal memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu.

Wolves juga tampaknya akan bisa bermain cukup percaya diri karena punya keunggulan skuad jika dibandingkan dengan skuad yang dimiliki Nottingham Forest saat ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Nottingham Forest v Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2022-23 dan ingin menyaksikan Nottingham Forest versus Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments