Liga 2 Indonesia

Putra Delta Sidoarjo vs Kalteng Putra FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Timur



NOBARTV NEWS – Laga antara PDS versus Kalteng Putra akan hadir dalam lanjutan pekan keenam musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua Indonesia tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar dan bisa disaksikan pada hari Jumat 30 September 2022 tepatnya pukul 18.15 WIB.

PDS menatap laga ini setelah mengalami hasil imbang kala berhadapan Persipura Jayapura, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1. Joko Supriyanto menjadi penyelamat dari kekalahan bagi PDS lewat golnya di menit 90+3′.

Dengan hasil tersebut membuat Prajurit Candi Pari harus bertengger di peringkat kelima klasemen dengan torehan tujuh poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri serta dua kali kalah.

Sementara calon lawannya, Kalteng Putra mengalami nasib buruk kala bertandang ke markas Persiba Balikpapan. Mereka harus takluk dengan skor telak 5-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah berdirinya klub tersebut. Sehingga dengan hasil tersebut membuat Kalteng Putra menjadi juru kunci Grup Timur yang baru bisa mengumpulkan satu poin saja dari raihan sekali seri dan tiga kali kalah tanpa kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PDS melawan Kalteng Putra di lanjutan Liga 2 Indonesia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Putra Delta Sidoarjo

Dua kali kemenangan menjadi milik PDS di lima laga terakhirnya bersamaan dengan dua kali kekalahan dan sekali hasil imbang.

27 September 2022 Persipura Jayapura – Putra Delta Sidoarjo 1-1

23 September 2022 Persewar Waropen – Putra Delta Sidoarjo 4-1

11 September 2022 Putra Delta Sidoarjo v Persiba Balikpapan 3-2

05 September 2022 Deltras FC v Putra Delta Sidoarjo 3-1

30 Agustus 2022 Putra Delta Sidoarjo v PSBS Biak Numfor 3-0

Kalteng Putra FC

Tanpa kemenangan di lima laga terakhirnya, pencapaian terbaik Kalteng Putra hanya berhasil bermain imbang saat menjamu Persipal di markasnya sendiri.

22 September 2022 Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra FC 5-0

18 September 2022 Kalteng Putra FC vs Persipal (BaBel United) 0-0

04 September 2022 Persewar Waropen vs Kalteng Putra FC 3-1

29 Agustus 2022 Persipura Jayapura vs Kalteng Putra FC 4-0

01 Desember 2021 Sulut United vs Kalteng Putra FC 2-0

Prediksi Line Up

Putra Delta Sidoarjo: Putut Wijanarko, Zainal Haq, Derry, Anis Mujiono, Derry Herlangga, Rizky Yusuf, Dwi Cahyono, Sandi Septian, Flabio Soares, Bagus Prasetya, Husnuzhon

Kalteng Putra: Endang Subrata, Wahyu Pambudi, Tegar Pribadi, Dion Mefahmi, Alex Sander, Marvel Lessa, Anindito Wahyu, Marsel Kararbo, Mario Aibekob, Nur Akbar, Fathul Ihsan

Preview Pertandingan

Kalteng Putra yang belum merasakan kemenangan sama sekali musim ini di Liga 2 indonesia diprediksi bakal kesulitan untuk bisa meraih poin. Apalagi mereka akan bermain sebagai tim tamu. Namun sebaliknya, jika mereka mampu memenangkan pertandingan ini akan menajadi modal awal kebangkitannya dari keterpurukan.

PDS yang akan bermain di kandang sendiri tidak akan menyia-nyiakan pertandingan ini demi bisa mengembalikan poin yang telah hilang dan bersaing di papan atas klasemen.

Tentu kedua tim mempunyai keinginan besar untuk tampil di Liga 1 atau liga kasta teratas sepakbola Indonesia itu. Maka dari itu, kematangan klub dari segala aspek sangatlah penting untuk kesiapan mereka di setiap laga atau pertandingan yang akan mereka jalani dari musim ini sehingga mampu bersaing dengan klub-klub elite Indonesia lainnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara PDS melawan Kalteng Putra diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah PDS.

Link Live Streaming PDS vs Kalteng Putra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PDS kontra Kalteng Putra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment