Piala FA

Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough, Piala FA 2022, Setan Merah Berburu Kemenangan



Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough, Piala FA 2022
Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough, 2022

NOBARTV NEWS – Manchester United akan menjamu Middlesbrough dalam gelaran Piala FA Putaran ke-empat di markas mereka Stadion Old Trafford, pertandingan ini akan digelar Sabtu 5 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Manchester United yang merupakan bagian dari kasta tertinggi Premier League di atas kertas tentu menjadi unggulan untuk meraih kemenangan melawan Middlesbrough. Kendati The Red Devils di Putaran Ke-empat Piala FA 2021/2022 kali ini tidak dapat memainkan tim terbaiknya, tetapi secara keseluruhan mereka tetap unggul.

Selain absennya sejumlah pemain, Manchester United diprediksi melakukan rotasi karena mereka bakal tampil di , pada tengah pekan depan. Dengan demikian, The Red Devils harus bisa mengatur kebugaran pemain supaya tidak kelelahan.

Jika menilik fakta anak asuh Ral Rangnick tengah dalam kondisi mental yang baik dan hampir seluruh pemain utamanya tengah dalam kondisi fit, ditambah lagi dalam laporan Daily Mail, Paul Pogba disebut kondisinya sudah sangat baik dan bisa diturunkan dalam laga melawan Middlesbrogh, namun itu masih sekedar rumor, Rangnick beserta tim dikabarkan akan membuat keputusan menjelang pertandingan. Namun, minimal, Pogba diprediksi bisa ikut terlibat meski hanya menyaksikan jalannya duel dari bangku cadangan.

Sementara Middlesbrough yang bermain di Divisi Championship diprediksi tampil tanpa beban dan memainkan skuad terbaiknya. The Boro berharap mampu menampilkan performa terbaik di Piala FA musim ini layaknya Nottingham Forest yang secara mengejutkan menang atas Arsenal.

Di sisi lain, Middlesbrough bakal bermain dengan skuad terbaiknya, termasuk pemain jebolan akademi Manchester United, Matt Crooks, serta penyerang pinjaman dari Arsenal Folarin Balogun. Dengan kehadiran 2 pemain tersebut, Middlesbrough berharap bisa mengimbangi permainan Manchester United, minimal membuat The Red Devils tidak lolos dengan mudah ke babak selanjutnya.

Statistik Lima Laga Terakhir

Manchester United

  • 22/01/22: Manchester United vs West Ham 1-0
  • 20/01/22: Brentford vs Manchester United 1-3
  • 16/01/22: Aston Villa vs Manchester United 2-2
  • 11/01/22: Manchester United vs Aston Villa 1-0
  • 04/01/22: Manchester United vs Wolverhampton 0-1

Middlesbrough

  • 29/01/22: Middlesbrough vs Coventry City 1-0
  • 25/01/22: Blackburn Rovers vs Middlesbrough 1-0
  • 15/01/22: Middlesbrough vs Reading 2-1
  • 08/01/22: Mansfield Town vs Middlesbrough 2-3
  • 30/12/21: Blackpool vs Middlesbrough 1-2

Head To Head

  • 19/03/17: Middlesbrough vs Manchester United 1-3
  • 31/12/16: Manchester United vs Middlesbrough 2-1
  • 29/10/15: Manchester United vs Middlesbrough 0-0 (adu penalti 1-3)
  • 02/05/09: Middlesbrough vs Manchester United 0-2
  • 30/12/08: Manchester United vs Middlesbrough 1-0

Prediksi Line Up

Manchester United (4-3-3): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Scott McTominay; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Anthony Elanga | Pelatih : Ralf Rangnick.

Middlesbrough (3-5-2): Joe Lumley; Patrick McNair, Sol Bamba, Dael Fry; Isaiah Jones, Riley McGree, Matt Crooks, Marcus Tavernier, Neil Taylor; Anraz Sporar, Folarin Balogun | Pelatih: Chris Wilder.

Prediksi Laga

Manchester United diprediksi bermain dengan formasi 4-3-3. Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Anthony Elanga kemungkinan besar menjadi 3 penyerang di lini depan, sementara Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo diragukan bermain. Adapun Middlesbrough di lain pihak bakal bermain dengan pola 3-5-2 dengan mengandalkan dua penyerang yakni Folarin Balogun dan Anraz Sporar. Prediksi kami laga ini akan dimenangkan oleh Manchester United dengan Skor 2-0.

Link Live Streaming

Manchester United masih menjejakan kakinya di ajang Piala FA, lawan yang akan mereka hadapi adalah klub kasta kedua Middlesbrough, laga ini akan berlangsung sengit, rekan Nobar TV ingin mengikuti laga seru ini, saksikan melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola