Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 11-13 Februari 2023, Pekan Ke-23 Ligue 1 France 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-23 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 11 Februari sampai Senin tanggal 13 Februari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di pekan ke-23 atau Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan Montpellier.

AS Monaco vs Paris Saint Germain

Pekan ke-23 Ligue 1 Prancis akan menyajikan pertandingan super big match yang mempertemukan antara Monaco versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

Saat ini Paris Saint Germain diketahui berada di peringkat pertama atau di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 54 poin dari 22 pertandingan.

Di sisi lawan, AS Monaco kini berada di posisi 4 klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah berhasil memperoleh dua kali kemenangan secara beruntun. Monaco tercatat sudah mengantongi 44 poin dari 22 match, terpaut 10 poin dari Paris Saint Germain.

Perlu kalian catat, AS Monaco dan Paris Saint Germain akan bermain pada pukul 23:00 WIB dan laga tersebut diselenggarakan di stadion Louis || serta bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Clermont Foot vs Olympique Marseille

Laga selanjutnya akan mempertemukan Clermont Foot versus Marseille di pekan ke-23 Ligue 1 Prancis, laga tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Kekalahan di laga sebelumnya membuat Marseille kini terpaut cukup jauh dari Paris Saint Germain, berada di posisi 2 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan memiliki 46 poin dari 22 pertandingan Marseille saat ini terpau 8 poin dari PSG.

Di laga kali ini, Marseille akan menjalani pertandingan tandang ke markas Clermont Foot atau di stadion Gabriel Motpied dan akan ditayangkan di Nobartv live streaming pada pukul 03:00 WIB.

LOSC Lille vs Strasbourg

Duel menarik antara LOSC Lille versus Strasbourg juga akan disuguhkan di pekan ke-23 Ligue 1 Prancis, pertandingan kali ini bakal digelar pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Setelah memperoleh hasil buruk di pekan ke-20 dan 21, LOSC Lille akhirnya bisa meraih kemenangan di laga sebelumnya. Kemenangan tersebut menempatkan LOSC Lille di peringkat 6 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengemas 38 poin dari 22 match.

Perlu dicatat, LOSC Lille bakal menjamu Strasbourg di stadion Pierre Mauroy dan kedua tim akan bertarung pada pukul 21:00 WIB.

HSC Montpellier vs Stade Brestois

Pertandingan antara Montpellier versus Brest akan tersaji juga di pekan ke-23 Ligue 1 Prancis, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Diketahui Montpellier dan Brest akan melangsungkan pertandingan berikut di stadion Mosson dan kedua tim akan bertandingan tepat pada pukul 21:00 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Olympique Lyon vs RC Lens

Pekan ke-23 akan di tutup dengan laga big match antara Lyon versus Lens, laga kali ini bakal dipersembahkan pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023.

Diprediksi laga nanti bakal lebih di dominasi oleh permainan dari Olympique Lyon, mengingat Lyon akan bermain di kandang sendiri dan hal tersebutbisa memicu kepercayaan diri para pemainya.

Sementara itu, Lens juga akan berusaha untuk memenengkan laga kali ini dan berharap Marseille tertimpa kekalahan agar Lens bisa menempati kembali peringkat 2 klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Akan tetapi, Lens tampak akan sedikit kualahan menghadapi Lyon. Dikarenakan, Lyon musim ini mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik dari dirinya.

Perlu kalian ingat, Olympique Lyon akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Parc OL bersama Lens dan akan menayangkan atau melangsungkan pertandingan ini pada jam 02:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments