Piala Eropa

Prediksi Slovakia vs Portugal, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Slovakia vs Portugal akan hadir di Grup J 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Tehelné pole, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 09 September 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Dalam Grup Kualifikasi EURO 2024 mereka, Portugal masih mempertahankan dominasi yang mengesankan.

Dari empat pertandingan yang telah dimainkan, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya selalu keluar sebagai pemenang.

Portugal juga menunjukkan performa gemilang dalam mencetak gol, dengan mencetak total 14 gol dalam empat pertandingan tersebut dan belum sekalipun kebobolan.

Hasil-hasil tersebut meliputi kemenangan 4-0 saat menjamu Liechtenstein, kemenangan 6-0 di kandang Luksemburg, kemenangan 3-0 saat menjamu Bosnia, dan kemenangan 1-0 di kandang Islandia.

Pencapaian individu juga terlihat dengan Cristiano Ronaldo mencetak lima gol, disusul oleh Bernardo Silva dengan tiga gol, Bruno Fernandes dengan dua gol, serta Joao Cancelo, Joao Felix, Rafael Leao, dan Otavio masing-masing mencetak satu gol.

Slovakia, di sisi lain, mengikuti dengan ketat di posisi kedua grup, hanya terpaut dua poin dari Portugal.

Mereka telah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang, yang berarti mereka masih belum terkalahkan dalam kualifikasi ini.

Slovakia mungkin sempat terhenti dengan hasil imbang 0-0 melawan Luksemburg di laga pertama, namun mereka kemudian bangkit dengan tiga kemenangan beruntun.

Mereka memenangkan pertandingan 2-0 saat menjamu Bosnia, menang 2-1 di kandang Islandia, dan menang 1-0 di kandang Liechtenstein.

Kesuksesan gol Slovakia mencerminkan keragaman tim, dengan lima pemain yang berbeda mencetak gol mereka, yaitu Lukas Haraslin, Robert Mak, Tomas Suslov, Denis Vavro, dan Juraj Kucka.

Kualifikasi EURO 2024 di Grup ini menjanjikan persaingan sengit antara Portugal dan Slovakia, yang akan menentukan siapa yang akhirnya akan lolos ke putaran final.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slovakia melawan Portugal dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Tampak Cristiano Ronaldo berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas Portugal (Sc: Instagram @cristiano)
Tampak Cristiano Ronaldo berlatih bersama rekan-rekannya di Timnas Portugal (Sc: Instagram @cristiano)

Head to Head

Di kutip dari lama livescore.biz, kedua tim telah mencatatkan empat kali pertemuan. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Portugal berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang, dan tanpa kemenangan sama sekali bagi Slovakia.

  • 05 Juni 2005: Portugal 2-0 Slovakia
  • 31 Maret 2005: Slovakia 1-1 Portugal
  • 05 Juni 1999: Portugal 1-0 Slovakia
  • 14 Oktober 1998: Slovakia 0-3 Portugal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovakia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Slovakia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang.

  • 21 Juni 2023: Liechtenstein 0-1 Slovakia
  • 18 Juni 2023: Iceland 1-2 Slovakia
  • 27 Maret 2023: Slovakia 2-0 Bosnia and Herzegovina
  • 24 Maret 2023: Slovakia 0-0 Luxembourg
  • 20 November 2022: Slovakia 0-0 Chile

Portugal

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Portugal berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Juni 2023: Iceland 0-1 Portugal
  • 18 Juni 2023: Portugal 3-0 Bosnia and Herzegovina
  • 27 Maret 2023: Luxembourg 0-6 Portugal
  • 24 Maret 2023: Portugal 4-0 Liechtenstein
  • 10 Desember 2022: Morocco 1-0 Portugal

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Portugal (@portugal)

Keseruan puggawa Timnas Portugal dalam sesi latihan (Sc: Instagram @portugal)

Slovakia vs Portugal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2023 Grup J

Prediksi Line Up

Slovakia: Dubravka; Hancko, Vavro, Skriniar, Pekarik; Duda, Lobotka, Kucka; Mak, Bozenik, Suslov

Portugal: Diogo Costa; Antonio Silva, Dias, Pereira; Dalot, Palhinha, Fernandes, Cancelo; Leao, C. Ronaldo, Bernardo Silva

Preview Pertandingan

Portugal memasuki pertandingan ini sebagai favorit berdasarkan rekor pertemuan dan performa terbaru mereka.

Namun, Slovakia telah menunjukkan bahwa mereka adalah lawan yang tangguh dengan performa yang solid dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim dan bisa berlangsung sangat kompetitif.

Meskipun Portugal memiliki catatan yang lebih positif, Slovakia akan berusaha keras untuk membuat kejutan dan memperebutkan poin berharga dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Slovakia melawan Portugal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Slovakia vs Portugal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro dan ingin menyaksikan laga Slovakia kontra Portugal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan